Miris, Pelayat Glenn Fredly Injak Makam dan Langgar Aturan Cegah Corona
Selebriti

Sejumlah pelayat berkerumun saat proses pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir. Meski sebagian besar memakai masker, fans merasa miris dengan sikap pelayat yang sempat menginjak makam lain.

WowKeren - Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April akibat Meningitis. Kepergiannya saat virus Corona melanda membuat keluarga meminta agar teman artis dan fans tak perlu datang melayat.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," seru wakil keluarga besar Glenn, Mozes Latuihamallo.

Namun para pendukung Glenn agaknya tak mengindahkan pesan itu. Sejumlah pelayat diduga penggemar sempat terciduk berkerumun saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 9 April. Meski memakai masker, mereka berdiri berdekatan dan tak menjaga jarak satu sama lain.

Pemakaman Glenn Fredly

Sumber: YouTube

Mereka berjubelan bahkan menutupi pandangan awak media yang meliput dan menjaga jarak dari lokasi pemakaman. Yang mengejutkan, salah satu pelayat yang hadir bahkan menginjak makam lain di TPU Tanah Kusir.


Sejumlah wartawan mencoba memperingatkan namun diabaikan. "Mundur-mundur," seru wartawan.

Seorang polisi terlihat juga berada di kerumunan dan mencoba mengingatkan. Namun para pelayat masih terus berkerumun.

Pemakaman Glenn Fredly

Sumber: YouTube

Hal ini tak urung membuat netizen jadi miris. Apalagi pelayat juga melanggar aturan sosial-physical distancing demi mencegah Corona.

"Itu kuburan diinjak nggak ada yang negur apa," seru netter. "Itu yang nginjek-nginjek makam orang coba minggir napa," seru netter. "Harusnya pengamanannya super ketat nih, biar gak ada yang masuk," kata netter. "Duuh rapet2 semua... pdhal disuruh atur jarak.. ada yg positif Corona kena semua deh yg hadir di pemakaman... keluarga sdh menghimbau ttp aja pd datang," seru netter.

Sejauh ini belum terlihat rekan artis yang datang ke pemakaman Glenn. Menurut rencana, keluarga juga akan melakukan ibadah setelah proses pemakaman selesai dilakukan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru