Denny Cagur Pertemukan Kiky Saputri dengan Adul, Netizen: Beneran Mirip
Instagram
Selebriti

Denny Cagur terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan Kiky Saputri dan Adul. Kemiripan wajah Kiky dan Adul pun langsung menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Denny Cagur baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Denny membagikan potret kebersamaannya dengan Kiky Saputri dan Adul.

Seperti diketahui, dalam beberapa kali stand up komedi Kiky sering menceritakan bahwa banyak orang menyebut dirinya mirip dengan Adul. Tentunya cerita Kiki tersebut juga sering berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Kendati demikian, postingan Denny yang satu ini berhasil menyedot perhatian netizen. Mengiringi unggahannya, Denny menyebut Kiky dan Adul sebagai anak kembar. "Ketemu anak kembar, Adul dan Adil..," tulis Denny sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (9/4).


Dan benar saja, dalam unggahanya tersebut, Kiky dan Adul terlihat mengenakan model pakaian yang sama. Keduanya bahkan secara kompak mengangkat ibu jari mereka dan berpose tersenyum semringah ke arah bidikan kamera.

Denny Cagur Pertemukan Adul dengan Kiky Saputri, Netizen: Beneran Mirip

Instagram

Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter yang membenarkan perihal kemiripan wajah Kiky dan Adul. Sehingga pertemuan mereka tersebut mengundang gelak tawa netizen.

"Akhirnya setelah menunggu lama..," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Ini baru mirip kalo m serina jauhhhh," sahut netter yang lain. "Hahahaha...adul n adulia telah di pertemukan....Tali Kasih," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait