Gaya BCL dan Mutia Ayu di Pemakaman Suami Jadi Sorotan, Sikap Anggun Bikin Kagum
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Mutia Ayu tak kuasa menahan rasa rindu pasca Glenn Fredly dimakamkan 9 April lalu. Namun ia mencoba tegar hingga fans terus menguatkan dirinya agar bisa bangkit seperti BCL yang juga ditinggal Ashraf untuk selamanya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari harus tegar saat sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, wafat pada 18 Februari lalu. Ashraf meninggal mendadak akibat serangan jantung.

Kepergian Ashraf yang begitu tiba-tiba membuat BCL syok berat. Meski sudah sebulan lebih, BCL mengakui kalau ia belum 100 persen move on dari Ashraf.

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," kata BCL saat berulang tahun pada 22 Maret, sebulan setelah meninggalnya Ashraf. "Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. I'm blessed, surrounded by family, friend, fans and everyone who loves me yang selalu memberikan support. Aku minta doanya buat Ashraf."

Untungnya keluarga besar selalu menguatkan. Baik keluarga BCL maupun Ashraf tetap kompak memberi dukungan.

Semangat dari keluarga inilah yang membuat BCL bisa kembali muncul ke atas panggung. Dalam penampilan perdana, BCL tetap tampil anggun mengisi acara meski kehilangan sosok Ashraf.


Sama seperti BCL, Mutia Ayu juga harus mengikhlaskan kepergian Glenn Fredly. Suami dari Mutia itu meninggal akibat meningitis pada 9 April lalu.

Sehari setelah pemakaman Glenn, Mutia mengunggah video romantis. Ia masih merindukan sosok Glenn. "Kangen Kamu @glennfredly309," kata Mutia.

Sama seperti BCL, Mutia juga memperlihatkan sikap tegar. Ia masih sempat mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak di pemakaman Glenn.

Melihat sosok anggun Mutia, fans berharap ia bisa sekuat BCL. Fans juga kagum dengan sikap BCL maupun Mutia sebagai seorang istri.

"Sama-sama anggun, tegar. semangat kak," seru netter. "Lihat kak Mutia jadi ingat BCL. Strong Mom," seru netter. "Kayak kak adik, senasib sepenanggungan," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru