Revina VT Ngaku Muak Terus Ditanya Soal Kelanjutan kasus Dedy Susanto
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT mengaku muak karena banyak yang mempertanyakan kelanjutan kasus psikolog Dedy Susanto kepadanya. Revina akhirnya meluapkan emosi dan menceritakan perjuangannya dalam kasus tersebut.

WowKeren - Revina VT rupanya lelah selalu dikaitkan dengan psikolog kontroversial, Dedy Susanto. Revina diketahui terlibat kontroversi kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh psikolog tersebut. Berawal dari saling serang di sosial media, Revina VT pun akhirnya membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum dengan melaporkan Dedy Susanto terkait tindak pidana tenaga kesehatan.

Hampir dua bulan berlau, rupanya banyak netizen yang penasaran dengan kelanjutan kasus keduanya. Mereka pun sering membanjiri kolom komentar di postingan Revina dengan pertanyaan seputar kasus tersebut. Hal itu rupanya berhasil memicu kemarahan Revina VT.

"Kalian telah bertanya padaku tentang dia (Dedy Susanto), seperti kalian punya hak untuk bertanya kepada ku tentang itu. Kalian tidak tahu apapun tentang apa yang sudah aku lalui. Setiap hari, kalian memberiku tekanan untuk menceritakan tentang perkembangan kasus itu. Seperti aku tidak punya kehidupan dan perut untuk diberi makan," tulis Revina di Instagram Story-nya pada Jumat (10/4) dalam bahasa Inggris.


Revina VT Ngaku Muak Terus Ditanya Soal Kelanjutan kasus Dedy Susanto

Instagram Story

Revina kemudian menceritakan bagaimana dirinya berjuang dalam kasus tersebut. Gadis asal Surabaya ini mengaku telah berkorban banyak dalam kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh psikolog Dedy Susanto itu.

"Aku adalah orang yang bekerja keras memperjuangkan kasus ini. Kalian tidak tahu apapun, kalian sama sekali tidak punya kontribusi, tapi kalian merasa punya hak untuk bertanya padaku. Kalian pikir kalian siapa? Aku menghabiskan hampir 12 jam di kantor polisi untuk menjadi warga negara yang taat hukum. Apa kamu di sama untuk mendukungku? Apa kalian di sana untuk menenangkanku? Kalian suka dramanya. Diam, duduk manis, tunggu. Jangan bicara padaku," lanjut Revina masih dalam bahasa Inggris.

Pada Instagram Story lainnya, Revina terlihat menyinggung beberapa orang yang tidak layak untuk mendapat bantuan darinya. "Lo tau, gak semua orang layak dibantu. Gak semua orang layak bernapas, gak semua orang berhak hidup. Aku telah membahayakan nyawaku. Aku telah menghabiskan banyak hal, aku berani dan baik. Sekarang? Aku tidak peduli. Kalian bisa pergi ke neraka," pungkas mantan kekasih Young Lex tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru