Nafa Urbach Penuhi Permintaan Zack Lee Nyanyikan Lagunya Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach terlihat memenuhi permintaan mantan suaminya, Zack Lee untuk menyanyikan sebuah lagu karya Glenn Fredly. Video Nafa saat bernyanyi pun kini menuai beragam tanggapan.

WowKeren - Nafa Urbach baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah video postingan terbaru di laman Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Nafa terlihat menyanyikan lagu karya mendiang Glenn Fredly yang berjudul "Sekali Ini Saja".

Namun yang membuat menarik adalah ternyata lagu tersembut dinyanyikan oleh Nafa karena permintaan dari mantan suaminya, Zack Lee. "Oke, ini requestan dari papa nya Mikha (anak). Enjoy," ujar Nafa dalam instagramnya sambil tersenyum sebelum memulai menyanyikan lagu tersebut.

Pemilik nama asli Nafa Indria Urbach ini kemudian bersenandung dengan penuh penghayatan. Mengiringi unggahannya, Nafa seakan meminta maaf karena tak bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik seperti penyanyi aslinya.


"Sekali ini saja by @glennfredly309, Lagu ini di request oleh bapaknya mikha @zackleelife77 ..enjoy omlee tapi gak nyampe abis yah soalnya tinggi nadanya di terahir aku gak nyampe," tulis Nafa dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada video postingannya. "Maklum suara pas pas an."

Nafa Urbach Penuhi Permintaan Zack Lee Nyanyikan Lagunya Glenn Fredly

Instagram

Lebih lanjut, lagu itu kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang merasa bahwa Nafa masih mencintai Zack. Kendati demikian, kolom komentar menjadi banjir permintaan netizen agar Nafa kembali rujuk dengan Zack.

"Ungkapannnn hati bapa mikha....semogaa di kasih joddoh kembali sama mama mikha.... Gbu all," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Ada maksud tuh papanya mikha minta di nyanyiin lagu itu," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait