Rian D'Masiv Tepati Janji Cover Lagu Suho Saat EXO Rayakan Ultah, Tuai Reaksi Begini
Musik

Sebelumnya, Rian berjanji akan meng-cover lagu 'Let's Love' milik leader EXO, Suho. Kali ini, Rian bersama D'Masiv akhirnya menunjukkan cover lagu 'Let's Love'. Seperti apa?

WowKeren - Rian Ekky Pradipta akhirnya menjawab tantangan para penggemar EXO. Seperti diketahui, Rian sempat berjanji akan meng-cover lagu solo Suho yang berjudul "Let's Love", jika akun Twitter-nya mencapai 100 ribu followers.

Para EXO-L (sebutan fans EXO) beramai-ramai mem-follow akun Twitter Rian, sehingga ia sudah mendapatkan 108 ribu followers dalam waktu kurang dari 24 jam. Namun vokalis band D'Masiv ini sempat mengundur perilisan cover lagu "Let's Love", demi mempelajari pelafalan lirik dalam bahasa Korea serta mengurus perizinan.

Bertepatan dengan hari ulang tahun EXO yang ke-8, Rian bersama D'Masiv akhirnya menunjukkan hasil cover lagu "Let's Love". D'Masiv pun tak banyak mengubah aransemen asli lagu "Let's Love" lantaran sudah terdengar sealiran dengan band mereka.

Usaha Rian untuk mempelajari pelafalan bahasa Korea pun berbuah hasil, lantaran ia terdengar lancar dan menghayati lirik lagu "Let's Love". Selain itu, D'Masiv juga memberi ucapan selamat kepada EXO yang merayakan hari ulang tahun mereka pada 8 April lalu.


"Suho - Let’s Love (Cover by D’MASIV). Cover lagu ini adalah hadiah kecil dari kami untuk para EXO-L di seluruh dunia yang merayakan hari ulang tahun EXO dengan penuh cinta! EXO debut pada 8 April 2012," bunyi tulisan di akun Instagram @dmasivbandofficial dalam bahasa Inggris. "Pada 8 April 2020, dengan penghargaan, penjualan, dan pencapaian tak terhitung di tangan mereka, EXO merayakan hari ulang tahun kedelapan mereka sejak debut. Selamat. @weareone.exo @kimjuncotton."

Rupanya usaha D'Masiv untuk meng-cover lagu "Let's Love" milik Suho mendapatkan sambutan positif dari netizen, terutama para EXO-L. Mereka juga banyak menandai akun Suho maupun EXO agar melihat video cover D'Masiv.

"Mantaappp akhirnya jadi juga cover lagu suho. Keren bang bagus bgt. Bisa juga akhirnya melafalkan nya yaa wkwk," komentar akun @zul***afz. "Thank you for your efforts! Beneran digarap serius aku kira bakal cover biasa, salut sih asli!" sahut akun @11******en. "Sukak banget, thank you D'Masiv," puji akun @ver****ent.

"Keren!! Thanks udah berusaha buat cover ini bng, semoga kedepannya bisa cover yang lain. Semoga exo nya juga sukaa, nih siapa tau suho ataupun member lain lihat dan denger gua tag @weareone.exo @kimjuncotton," ujar akun @niap*****a.98. "Oppa @kimjuncotton lagumu Di coverin sma D'Masiv,, Pokoknya The bestt," seru akun @zah******264.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait