Dewi Persik Bela Seleb TikTok Cimoy Montok yang Sering Tuai Hujatan, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Dewi Persik mengundang seleb TikTok Cimoy Montok untuk mengunjungi kediamannya. Depe pun menilai sosok Cimoy tak seperti yang dipikirkan oleh publik selama ini.

WowKeren - Sosok Cimoy Montok memang dikenal sejak menjadi seleb TikTok. Namun aksi Cimoy dalam aplikasi TikTok sering kali menuai kontroversi, mulai dari mengucapkan kata-kata kasar hingga pamer keseksian tubuhnya.

Imej buruk Cimoy yang selama ini melekat juga sempat membuat Dewi Persik berpikiran negatif tentangnya. Namun pemikiran negatif terhadap Cimoy langsung terbantahkan, saat pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut bertemu langsung dengannya.

Depe mengundang Cimoy untuk berkunjung ke kediamannya belum lama ini, lalu mengajaknya untuk membuat video TikTok bersama sang keponakan, Lebby Wilayati. Pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut pun mengaku memiliki alasan tersendiri hingga mau bertemu dengan Cimoy.

"Banyak yg ngehujat anak ini. Dibalik sikap dia yg seperti itu menyimpan rahasia yg menyedihkan, sebelumnya saya sempat berfikir negatif juga terhadap anak ini, krn saya plg benci sama anak muda yg tdk punya attitude atau etika. Sy mmg tdk mengenal lama, tapi pertemuan semalam membuat saya cukup memaklumi sikap dan ucapan dia selama ini," tulis Depe di Instagram pada Minggu (12/4). "Banyak yg bilang dan bertanya... kok depe mau ngundang, kok ga takut turun pamor, atau kok ga takut dijadiin pansos, kok ga takut dihujat, kok gak takut di anjing2in sih atau dia berbicara tdk pantas terhadap org yg lbh tua ? Aku punya jawaban tersendiri terhadap anak ini, aku lbh liat ke positifnya drpd negatifnya."


Lebih lanjut, Depe berpesan agar publik tak mudah menilai seseorang dari satu sisi saja. Mantan istri Saiful Jamil tersebut pun terkesan karena Cimoy sudah memiliki etika dan bisa diajak ke arah yang lebih baik.

"Terkadang kita utk menilai org tdk bs dilihat dari satu sisi saja, melainkan harus dari kedua sisi. Kesimpulannya adalah banyak sisi positif dari anak usia 15 tahun ini. Dan saya cukup menyentuh sisi positifnya utk merubah seseorang menjadi lbh baik dg hitungan sebuah proses," sambung Depe. "Dia ternyata punya etika.. tergantung bagaimana kita mentreat anak ini untuk bisa segan dengan seseorang atau yg lbh tua dan anak ini anak yg tau berterimakasih atau tau diri Semangat syg kayak lagu kamu santuy’in aja ya @realcimoynuraini."

Para netter pun berharap Cimoy akan berubah menjadi lebih baik jika dididik oleh Depe. Kendati mendapatkan dukungan dari Depe, nyatanya netizen belum bisa sepenuhnya berpikiran positif terhadap Cimoy.

"Setuju..ak Suka cara Mbak depe ..Smoga Masa Depan Cimoy bs Lebih Baik lg," komentar akun @luc***ame. "Semoga Dengan Bimbingan & Didikan. Mamy DP Anak Ini Bisa Merubah Sikap ..." sahut akun @enn****iri.

"Gmn org mau liat positive kalo yg ditampilin negative nya semua??? Semua ada alasan, tapi sikap negative dia ga bisa dijadikan alasan," ujar akun @b_a***tt. "Palingan jugaa dia drama n sok baik didepan artis artis," seru akun @chint****harny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru