Cha Eunwoo dan Member 'Master in the House' Jajal Pengalaman Produksi Program Berita
TV

Cha Eunwoo datang dan langsung disambut antusias member 'Master in the House'. Member Astro itu mengumumkan, 'Hari ini sedikit spesial'. Episode ini akan tayang pekan depan.

WowKeren - "Master in the House" merilis cuplikan episode pekan depan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode itu menghadirkan Cha Eunwoo sebagai member magang yang akan jadi yang termuda dari Lee Seung Gi cs.

Dalam cuplikan episode pekan depan itu, seorang pria misterius bertanya kepada member "Master in the House" apakah mereka butuh member termuda. Shin Sung Rok cs menjawab dengan semangat, "Kami sungguhan butuh".

Selanjutnya datang Cha Eunwoo dan langsung disambut antusias member "Master in the House". Member Astro itu mengumumkan, "Hari ini sedikit spesial" dan cuplikan berlanjut menunjukkan member kaget melihat hadiah yang dibawa master baru mereka.

Member "Master in the House" lalu dengan kocak melakukan kompetisi untuk memperebutkan hadiah tersebut. Yang Se Hyung cs lantas melihat-lihat gedung pusat stastiun TV SBS sebelum mulai menjajal produksi program berita.


Setelah melakukan pertemuan rapat dengan presenter berita SBS dan psikolog forensik terkenal Lee Soo Jung, member "Master in the House" diberi tahu bahwa salah satu dari mereka akan muncul dalam "8 O'Clock News".

Member "Master in the House" menanggapi dengan serius tantangan tersebut dan bersiap memperebutkan tempat di siaran langsung program berita malam. Sebelum penayangan program SBS ini, penonton sudah tahu siapa pemenangnya.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi muncul membaca satu berita dalam program berita "8 O'Clock News". Kemunculan tak terduga Lee Seung Gi itu banjir komentar positif karena bintang drama "Vagabond" itu tampak cukup fasih membaca berita.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts