Ria Ricis Pamer Pakai Cadar, Komentar Singkat Taqy Malik Langsung Ramai Diserbu
Instagram
Selebriti

Ria Ricis membagikan unggahan foto dalam postingan Instagram yang menarik perhatian Taqy Malik. Keduanya memang santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

WowKeren - Belakangan ini Ria Ricis santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan hafiz Quran Taqy Malik. Keduanya pun terlihat sering melakukan kegiatan sosial, seperti beberapa waktu lalu memberi bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis yang menangani pasien corona.

Usai kedekatan dalam kegiatan sosial, Taqy nampaknya sudah tak segan meninggalkan jejak di postingan Ricis. Seperti kali ini yang terlihat saat Ricis memajang foto mengenakan cadar dalam akun Instagram pada Sabtu (11/4).

Di kesempatan tersebut, Ricis mengenakan hijab warna hitam serta cadar warna abu-abu. Adik dari Oki Setiana Dewi itu hanya menulis keterangan foto singkat yakni "Menunggu" di bagian caption.

Taqy nampak gercep mengomentari unggahan Ricis dengan candaan. Mantan suami dari Salmafina Khairunnisa itu menggoda Ricis. "Nunggu tamu bu?" komentarnya.

Ricis

Instagram

Sontak tanggapan singkat Taqy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan Ricis dan Taqy berjodoh hingga berakhir di pelaminan. Bahkan mereka mengaitkan caption Ricis yang seolah menunggu Taqy untuk datang melamar.


"@taqy_malik nunggu dilamar sm ustazd @taqy_malik ya kan cis @riaricis1795," tulis akun @rama***. "@taqy_malik udh buruan tnggu ap lgi bang eh," komentar akun @miz***. "@taqy_malik nunggu d lamar bang," seru akun @indah***.

"@taqy_malik ga peka..., nunggu km tauuuuu, Masya Allah," komentar akun @jaya***. "@taqy_malik nunggu bang taqy ngelamar," imbuh akun @iman***. "@taqy_malik Napa klw sm dia aku setujuuu bangett yaaaakkk @riaricis1795," tambah akun @lyama***.

Sementara itu sebelumnya Oki sempat mengungkap tak ingin Ricis ngebet menikah demi menyamai dirinya yang mendapat suami di usia 25 tahun. Bagi Oki, pernikahan adalah hubungan yang serius karena untuk seumur hidup sehingga tak perlu gegabah.

"Kita sering nanya ke Ricis, 'Kapan Nikah'. Walaupun Mbak Oki menikah di usia 25 tahun tapi jangan jadi patokan Ricis harus nikah di usia 25 tahun. Jangan dibawa stres," kata Oki. "Nikah itu untuk seumur hidup, jangan gegabah, jangan yang mana aja deh (calon suaminya)."

Namun Ricis tetap berambisi meniru jejak sang kakak. Oki memberikan pengertian dan petuah bijak.

"Yang penting nikahnya di usia sama kayak kakak-kakak aku," kata Ricis. "Ya amin kalau ada, tapi kalau belum berjodoh (di usia 25 tahun)? Yang penting banyak doa, banyak ikhtiar, yang paling penting dapat restu dari papa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait