Sisi Wajah Dahyun, Sana dan Chaeyoung Dipuji Tercantik di Twice, Setuju?
Selebriti

Sisi wajah Dahyun, Sana dan Chaeyoung disebut netizen tercantik di antara semua member Twice yang lain. Netizen menyertakan foto-foto cantik mereka sebagai bukti.

WowKeren - Member-member Twice sering menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visual mereka. Kali ini netizen membahas tentang member-member yang memiliki sisi wajah paling cantik.

Menurut sebuah postingan, sisi wajah Dahyun, Sana dan Chaeyoung disebut tercantik di antara member Twice yang lain. Netizen menyertakan foto-foto cantik mereka sebagai bukti.

Sisi Wajah Dahyun, Sana dan Chaeyoung Disebut Paling Cantik di Twice, Setuju?

Source: theqoo

Rupanya banyak netizen yang setuju dan memuji kecantikan sisi wajah tiga member tersebut. Namun beberapa mengatakan bahwa Mina Myoui juga memiliki sisi wajah yang cantik. Setuju?

"Sisi wajah Sana sangat cantik. Aku tidak bosan melihatnya dari samping."

"Hidung Dahyun adalah yang paling kusukai."

"Sisi wajah Chaeyoung menurutku yang paling cantik."

"Garis wajah Dahyun dari dahi ke hidung cukup bagus."


"Apakah mereka boneka? Bagaimana mereka begitu cantik?"

"Seleraku adalah Chaeyoung. Dia sangat cantik."

"Ketiganya cantik, aku juga suka profil samping Mina."

"Aku suka hidung Dahyun, Sana dan Chaeyoung juga memiliki hidung yang cantik, tapi karena kelengkungannya, hidung Dahyun terlihat seperti boneka."

"Apakah aku satu-satunya yang memikirkan Mina? Profil sampingnya juga sangat cantik."

"Chaeyoung benar-benar tiga dimensi dan cantik."

Sementara itu, Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret lalu. Namun JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena pandemi virus Corona atau COVID-19.

Agensi meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser, dan melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana para anggota sendiri telah mempersiapkan begitu keras untuk debut penampilan khusus di akhir musim. Mereka juga sangat sedih dengan berita pembatalan tersebut.

Tak hanya konsernya di Korea, Twice juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru