Indy Barends Lakukan Ibadah di Rumah Malah Sebut Dirinya Mama Limited Edition
Instagram
Selebriti

Indy Barends dan keluarganya juga ikut merayakan Jumat Agung pada (11/4) lalu. Namun berbeda dengan tahun lalu, Indy mengaku beribadah di dalam rumah akibat wabah virus Covid-19.

WowKeren - Penyebaran virus corona atau Covid-19 membuat Pemerintah Indonesia memberlakukan physical distancing dan karantina mandiri. Sistem tersebut juga menyangkut soal beribadah di dalam rumah. Kebijakan itupun diikuti juga oleh keluarga Indy Barends.

Saat merayakan Misa Pekan Suci Paskah, Indy dan sekeluarga memutuskan untuk tidak berangkat ke gereja sehingga memilih beribadah di rumah. Hal ini diungkapkan oleh Indy melalui akun Instagram-nya pada Jumat (11/4) lalu.

Dalam unggahan itu, Indy memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami dan kedua anak laki-lakinya. Mereka serempak mengenakan pakaian serba hitam kecuali sang suami. "Kwartet group di Jumat Agung. Ibadah di rumah ya karena kita masih harus di rumah..." tulis Indy.

Namun Indy mengaku ada dampak positif dari wabah corona, yakni ia dan keluarganya menjadi lebih kompak satu sama lain. Terlebih lagi sebagai ibu, keinginan Indy pun diikuti oleh keluarganya meski harus foto hingga 100 kali demi unggahan foto itu.

"Hari hari makin dempet, makin ngga bnyak perlawanan untuk foto lagi dan lagi. Meski foto 100X , dan ulang lagi... baiknya jgn dilawan. biar aman," ungkap Indy.


Di akhir keterangan unggahannya, Indy mengungkapkan rasa sayangnya terhadap keluarga. Bahkan, Indy menyebut dirinya sendiri mama limited edition yang jarang ditemukan oleh keluarga lain.

"Siapa lagi cewe yg punya cita cita seksi Cantik , hobby bicara tiada henti, bonus suara gelegar ,..yg cinta dan sayang pd kalian Jaminan mutu ngga perlu ragu. ..Pastinya hanya Aku, mama Limited Editionmu. #Kwartetgroup #JumatAgung #Ibadahdirumah #Indybarendspalingcancik," tutup Indy.

Para warganet pun menanggapi unggahan Indy dengan mengucapkan selamat hari Jumat Agung. Ada pula yang memuji keluarga tersebut selalu kompak satu sama lain.

"Kompak euiii..mama nya paling sexi dan cetar" ucap salah satu netter. "Selamat hari raya Jumat Agung ya mba cayang..." kata netter lain. "Happy good Friday Tendy & Family," tambah netter yang lain. "Happy belated good friday, teeehhh.. stay safe yaa kalian semua," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait