Susul Dior dan Prada, Louis Vuitton Kerahkan 300 Staf Untuk Produksi Masker Corona
Louis Vuitton
SerbaSerbi

Brand mewah ternama dunia Louis Vuitton telah membuka workshop mereka sebagai studio untuk memproduksi masker yang akan didistribusikan pada orang-orang terdampak COVID-19.

WowKeren - Masyarakat dunia bahu-membahu memerangi wabah virus corona (COVID-19) yang kini telah menjadi pandemi. Penggalangan dana atau donasi juga dilakukan oleh berbagai pihak demi memerangi virus corona. Bantuan pun disalurkan untuk tenaga medias serta orang-orang terdampak corona.

Kali ini bantuan untuk memerangi wabah corona datang dari rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton. Brand fashion mewah ternama dunia itu memproduksi masker yang digunakan untuk kebutuhan perlindungan dari wabah virus corona.

Dilansir dari KumparanWoman, Louis Vuitton mengumumkan pembukaan beberapa studio di Prancis pada Rabu (8/4) lalu untuk memproduksi masker perlindungan non-bedah. Dalam produksi masker tersebut, Louis Vuitton mengerahkan sekitar 300 staf.


Michael Burke, CEO dan Chairman Louis Vuitton, meresmikan pembukaan workshop tersebut di studio mereka yang berlokasi di Sainte-Florence. Rencananya masker buatan Louis Vuitton tersebut akan didistribusikan ke berbagai daerah secara gratis. Masker tersebut diutamakan bagi orang-orang terdampak COVID-19.

"Sebagai sebuah rumah mode yang penting di Prancis, Louis Vuitton berkomitmen untuk memproduksi ribuan masker yang akan didistribusikan di berbagai daerah, secara gratis," katanya. "Diutamakan bagi orang-orang yang terpapar langsung dengan virus corona."

Sebelum Louis Vuitton, rumah mode Dior juga membuka workshop mereka untuk memproduksi masker perlindungan dari virus corona. Bukan hanya itu, rumah mode Prada pun diketahui telah memproduksi masker untuk membantu penanganan virus corona di Italia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru