Cimoy Pamer Cara Bunuh Jerawat, Malah Tuai Cibiran Karena Salah Sebut Istilah Kosmetik
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Seleb Tik Tok Cimoy Montok lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah videonya saat memberikan tips hilangkan jerawat namun malah menuai cibiran karena salah pengucapan istilah kosmetik.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok yang dikenal kontroversial karena mengucapkan kata-kata kasar dan pamer keseksian tubuh sering menuai cibiran dari warganet. Lantas baru-baru ini hal serupa juga terjadi ketika ia membagikan video tips cara menghilangkan jerawat.

Video tersebut menjadi viral karena seorang warganet di Twitter membagikan ulang untuk menanggapi perihal Cimoy yang salah dalam pengucapan istilah kosmetik. Cimoy menyebut istilah serum menjadi sorum.

"Oke guys, setelah toner, dan sabun pembersih, dan sekarang Cimoy pakai sorum yang bikin jerawat Cimoy pada mati guys, sumpah ini bener-bener ampuh banget sumpah, sumpah jerawat Cimoy sampai mati," ujar Cimoy. Ia tak menyadari soal pengucapannya yang salah karena serius mengusapkan tetesan serum ke jerawatnya yang berada di dahi.

"Moy itu namanya bukan Sorum moy," tulis seorang warganet dengan menambahkan emoji menangis saat membagikan video tersebut. Lebih lanjut, kini cuitan tersebut telah di-retweet oleh banyak pengguna Twitter lainnya hingga akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.


Cimoy Pamer Cara Bunuh Jerawat, Malah Tuai Cibiran Karena Salah Sebut Istilah Kosmetik

Instagram

Warganet di Instagram lantas ramai mengomentari video Cimoy tersebut. Sebagian beranggapan bahwa pengucapan sorum yang dimaksud Cimoy adalah showroom yaitu ruangan yang luas sebagai tempat untuk memamerkan sebuah produk.

"Sorum mobil maksudnya kali min," komentar seorang netter. "Mungkin maksudnya 'showroom'," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Sorum mobil apa motor moy? Wkwkwkw," sahut netter yang lain.

Sementara itu, netizen yang lain malah berkelakar Cimoy akan diangkat sebagai adik oleh selebgram Tasya Farasya. "Tasya Farasya menangis mendengar ini," tulis seorang netter. "Cimoy di angkat adik sama tasya farasya kelar netizen," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait