SM Entertainment Siap Luncurkan Layanan Streaming Konser Seluruh Dunia, SuperM Jadi Pembuka
Musik

SM dan Naver menggunakan MOU untuk mengamankan banyak kemitraan untuk memperkuat daya saing global mereka dalam industri hiburan. Salah satu kemitraan ini adalah perluasan platform Fanship yang saat ini ditawarkan di V Live.

WowKeren - SM Entertainment dan Naver secara resmi menandatangani MOU (nota kesepahaman) untuk mendorong proyek-proyek global bersama guna memperkuat daya saing global kedua perusahaan di industri hiburan.

Menurut SM Entertainment pada hari ini, Selasa (14/4), kedua perusahaan akan menggunakan MOU untuk mengamankan banyak kemitraan untuk memperkuat daya saing global mereka dalam industri ini. Salah satu kemitraan ini adalah perluasan platform Fanship yang saat ini ditawarkan di V Live.

Cara lain mereka akan memperluas jangkauan pasar global mereka adalah dengan meningkatkan bisnis konten videonya. Mereka sekarang akan menampilkan lebih banyak konten video baru kepada penggemar di seluruh dunia. Sebagian dari ini termasuk layanan streaming baru mereka yang disebut Beyond LIVE, yang akan menyiarkan langsung konser untuk para penggemar secara global. Ini juga akan menyiarkan pertunjukan yang sudah ada sebelumnya.


SM Entertainment Siap Luncurkan Layanan Streaming Konser Seluruh Dunia, SuperM Jadi Pembuka

Source: Official

Pertunjukan Beyond LIVE pertama akan menampilkan grup SuperM yang debut Oktober tahun lalu. Konser tersebut akan disiarkan pada Minggu, 26 April pukul 15:00 waktu setempat. Bersama ini, dirilis pula poster konser "SuperM Live".

"Melalui kolaborasi kami dengan Naver yang memiliki platform, fondasi, dan teknologi yang solid, kami dapat mengharapkan dua perusahaan ini untuk dapat memperkenalkan hiburan baru, menampilkan kombinasi konten dan teknologi mereka, dan memperluas kehadiran kami di pasar global," kata Co-CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo.

"Kami akan bergandengan tangan dengan SM Entertainment dengan artis global paling berpengaruh mereka untuk lebih mempercepat upaya mereka memasuki pasar hiburan global, dengan teknologi digital kami," ujar CEO Naver, Han Sung Sook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait