Terjerat Narkoba Lagi, Tio Pakusadewo Sempat Ngaku Jera dan Janji Tobat Demi Anak
Instagram/pksdw
Selebriti

Setelah bebas dari penjara pada tahun 2018 lalu, Tio Pakusadewo sempat berjanji tak akan memakai narkoba lagi. Namun janji tersebut ia ingkari saat ditangkap lagi baru-baru ini.

WowKeren - Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba. Aktor berusia 56 tahun tersebut ditangkap di kediamannya oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (14/4) dini hari.

Saat menggeledah kediaman Tio, petugas kepolisian yang memakai memakai Alat Pelindung Diri (APD) menemukan barang bukti berupa alat isap (bong) serta sejumlah paket sabu dan ganja. Pemain film "Night Bus" tersebut pun pasrah saat rumahnya digeledah, serta sudah digiring ke kantor Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Ini bukan pertama kali Tio terjerat hukum akibat kasus narkoba. Sebelumnya, Tio ditangkap polisi pada Desember 2017 silam karena memakai narkoba jenis sabu. Rupanya Tio sudah lama diincar oleh polisi dan ia sempat mengaku belasan tahun jadi "budak narkoba".

Setelah divonis hukuman 9 bulan rehabilitasi dan bebas pada September 2018 lalu, Tio sempat mengaku jera dan bersyukur masih banyak mendapatkan dukungan dari orang terdekat. Bintang fiilm "Quickie Express" ini juga berharap kasus narkoba yang menjeratnya bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat.


"Banyak sekali, dan saya bersyukur didukung sama anak-anak, didukung sama teman-teman yang baik, didukung sama partner kerja yang baik. Saya bersyukur," ungkap Tio saat diwawancarai pada 15 November 2018 lalu. "Saya ini contoh buruk. Contoh buruk yang pernah ada di muka bumi, ya saya. Jadi kamu jangan ambil buruknya. Bahwa saya juga punya kelebihan di tempat lain, itu yang kamu ambil."

Lebih lanjut, Tio juga sempat janji bertobat tak lagi memakai narkoba demi anak-anaknya. Putri Tio, Patrisha Pakusadewo, juga yakin bahwa sang ayah adalah sosok yang mau belajar dari kesalahan. Sayangnya janji Tio terhadap anak-anaknya tersebut ia ingkari sendiri.

"Saya selalu jujur kepada anak-anak saya. Kalau saya punya kesalahan, ya saya ngaku salah. Tapi kamu lihat nanti bahwa saya enggak perlu cari alasan kenapa saya belum ngapa-ngapain, tapi waktu yang menentukan bahwa saya tidak akan mengecewakanmu lagi pada waktunya," ujar Tio. "Yang aku kasih ke papa pasti setiap hari doa. Sama dukungan itu enggak pernah berhenti. Ya semua orang punya kesalahan. Tapi belum tentu semua orang ada keinginan untuk berubah, dan papa mau," pungkas Patrisha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru