Beredar Isu Cimoy Diklaim Malaysia dan Timor Leste Sebagai Warganya Usai Sukses Jadi Seleb Tik Tok
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Belum lama ini beredar kabar soal seleb Tik Tok Cimoy Montok yang diklaim oleh Malaysia dan Timor Leste sebagai warga negaranya. kabar tersebut lantas menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Seleb Tik Tok Cimoy Montok belakangan ini ramai menjadi perbicangan publik. Terlepas dari videonya yang kontroversi karena sering mengucapkan kata-kata kasar hingga pamer tubuh seksi, namanya semakin disorot karena kabar kedekatannya dengan Bowo Alpenliebe.

Lebih lanjut, baru-baru ini netizen malah dikejutkan dengan isu Cimoy diklaim oleh Malaysia dan Timor Leste sebagai warganya setelah kini ia sukses sebagai seleb Tik Tok. Kabar tersebut pertama kali beredar di grup meme/shitpost bernama "Konten trollol dan Rumah sakit jiwa".

Lantas seorang netizen membagikan tangkapan layar judul berita dan foto Cimoy di grup Facebook. Rupanya banyak dari netter yang malah mengaku ikhlas ketika Cimoy diklaim oleh dua negara tersebut sebagai warganya.

Beredar Isu Cimoy Diklaim Malaysia dan Timor Leste Sebagai Warganya Usai Sukses Jadi Seleb Tik Tok

Instagram


"Klaim aja kalau perlu geret," tulis seorang netter. "Ambil aja, satu grub patungan buat beli tiket pesawat," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Ambil sono, puas lo," timpal netter yang lain.

Hingga akhirnya kini kabar tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menariknya lagi, banyak dari netter malah menyarankan sederet nama-nama selebriti Tanah Air agar turut dikalim oleh Malaysia dan Timor Leste.

"Keluarga si gledeg juga dong ambil ikhlas kok," komentar seorang netter. "Kekeyi sekalian dong," ujar netter yang lain. "Iklas bngt dah dunia akherat...,gereeek sonooo skalian sama kekeyi sono ambil...," sahut netter yang lain.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui kebenaran soal isu tersebut. Banyak yang penasaran dan mempertanyakan kabar ini Asli atau Hoax. Namun banyak yang menduga bahwa kabar tersebut hanya sebagai bahan lelucon di grup Facebook.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait