Sepi Job Karena Corona, Irma Darmawangsa Kini Andalkan Hasil Uang Arisan?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa mengaku sepi job sejak adanya pandemi corona. Kendati demikian, kondisi keuangannya pun menjadi turun drastis hingga ia kebingungan bagaimana memenuhi kebutuhan hidup.

WowKeren - Wabah virus corona rupanya berdampaka pada keuangan penyanyi Irma Darmawangsa. Irma mengaku sudah tiga minggu terus berada di rumah karena banyak job yang ditunda hingga dibatalkan. Tak dapat dipungkiri, kekasih Irfan Sbaztian ini pun kini merasa jenuh.

"Sudah 3 mingguan, sudah jenuh banget. Aku mengisi kegiatan olahraga, main hp, main Tik Tok, karaoke sendirian," ujar Irma Darmawangsa dilansir dari Cumicumi.com, Selasa (14/4). "Kalau saya kan pekerja seni, yang kerjaannya itu pasti melibatkan orang banyak. Biasa nyanyi di panggung-panggung dengan banyak penonton, tapi sekarang dipending semua kerjaan."

Kendati demikian, Irma tak dapat pemasukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Beruntung ia masih memilki tabungan hasil dari mendapatkan arisan untuk bisa menyambung hidup. Pasalnya, bisnis kuliner yang ia jalankan terpaksa harus tutup sementara karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk buka.

"Iya gitu deh, enggak ada lagi yang bisa diandalin. Nih barusan gue dapat penghasilan, dari arisan yang gue dapat. Lumayan deh disimpan buat irit beli kebutuhan rumah tangga," papar Irma. "Restoran tutup, wong dibuka juga percuma, sepi. Rugi doang kalau dibuka. Jadi ya tutup saja sementara."


Selain itu, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diberlakukan di Jakarta membuat stok bahan pangan Irma menjadi menipis. "Ya sudah mulai menipis sih. Kan belanjanya sudah 2 minggu yang lalu. Paling nanti mau belanja lagi. Kalau beras sama telur mah masih banyak. Kalau sayuran sama ayam dan daging kan enggak bisa disimpan lama-lama," terang Irma.

Perempuan berusia 36 tahun ini juga kesal pada sejumlah pemilik usaha online yang meminta endorse gratisan. "Lagi corona gini malah pada minta gratis kalau mau endorse. Pada minta dibantuin promoin gitu, tapi gratis dulu selama corona katanya," pungkas Irma.

Kini Irma hanya bisa berharap agar pandemi corona dapat segera berakhir. Besar harapan Irma agar vaksin untuk menangkal virus corona dapat segera ditemukan.

"Iya harapannya hampir sama dengan semua orang di seluruh Indonesia bahkan dunia. Kalau masalah Covid-19 ini segera berakhir, kita semua bisa hidup normal lagi tanpa ada rasa ketakutan dan selalu parno sama siapapun yang kita temuin," pungkas Irma. "Yang terpenting sih doa saya itu, supaya vaksin atau obat untuk penyembuhan virus ini segera ditemukan. Jadi bisa memberantas tuntas penyakit ini."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru