Syahrini Dibully 'Tendang' Ayah Angkat Demi Tutupi Kedok Masa Lalu Kelam?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih disentil enggan mengakui sosok Laurens yang mengklaim dipanggil sebagai ayah angkat. Disisi lain, Syahrini sempat ketahuan menyapa sosok wanita yang diduga putri dari Laurens.

WowKeren - Syahrini masih bungkam soal kabar dirinya punya ayah angkat. Meski dua tahun lalu mengakui, namun Syahrini justru membisu ketika sosok diduga ayah angkat, Laurens, muncul.

Dalam postingan terbaru, Laurens mengungkap statusnya sebagai ayah angkat. Ia juga memuji kebaikan hati Syahrini.

"Dia memanggil saya papa angkat dan saya menganggapnya (putri angkat). Syahrini bercerita banyak tentang kehidupannya. Dia sangat terkenal," kata Laurens. "Dia mengundang saya dan putri saya untuk ke Indonesia dan untuk berkenalan dengan kehidupannya. Syahrini membayar semuanya."

Namun Syahrini yang dulu bangga kini malah terkesan enggan mengakui kedekatannya dengan Laurens. Bahkan Syahrini dikabarkan sudah unfollow Instagram Laurens.

Ayah Angkat

Sumber: Instagram


Netter pun kepo dan menanyai Laurens yang terus membela Syahrini. Namun jawaban Laurens cukup mengejutkan.

"Cuma pengen tahu kenapa papa sampai tidak dianggap sama Incess, whats wrong papa," kata seorang netter. "Tidak tahu juga," jawab Laurens yang agak kesulitan memakai bahasa Indonesia itu.

"Klo g Ada apa2 mah kenapa di unfollow di block biasa aja dunk ... ky sm teman2 tini yg lain," seru netter penasaran. "Malu kali, kan Sarimin bgtu...yg ada hubungan masa lalunya yg kelam dia unfollow atw d block spya TDK terbongkar," ujar yang lainnya.

Yang mengejutkan, Syahrini dicurigai menyapa wanita diduga putri angkat Laurens, Lauren Jurina. Syahrini mengaku kangen pada Lauren yang ia anggap saudari namun beda ayah dan ibu. Syahrini berharap bisa kembali ke Belanda dan bertemu Lauren sekeluarga.

Postingan Syahrini ini menuai kecurigaan. "Btw min itu tini komen missed hollad kapan..baru2 ini ya..buat membenarkan klarifikasi si papah," kata netter. "4 hr yll cb ntr brani ngajak tono kgk ke holland," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru