Eva Celia Ternyata Sudah Latihan Social Distancing Sejak Usia 5 Tahun
Instagram/evacelia
Selebriti
Seleb vs Corona

Eva Celia juga mengunggah bukti yang mendukung pernyataannya tersebut. Beberapa teman pun ikut memberikan 'kesaksian' mengenai sikap Eva semasa kecil yang berhubungan dengan pandemi Corona saat ini.

WowKeren - Pandemi Corona atau COVID-19 sedang menyerang dunia, termasuk Indonesia. Salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus mematikan asal Wuhan ini adalah dengan menjaga jarak atau social distancing. Selain itu, masyarakat Indonesia belakangan juga diminta untuk tetap berada di rumah apabila tidak memiliki kepentingan mendesak.

Saat menjalankan social distancing dengan di rumah saja, bosan adalah hal yang wajar ditemui. Namun kebosanan sepertinya tak akan dirasakan penyanyi cantik Eva Celia. Putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini bahkan mengaku sudah belajar melakukan social distancing sejak 1997 silam.

Eva rupanya juga membagikan bukti bahwa ia sudah menjaga jarak saat usianya masih 5 tahun melalui sebuah foto. Dalam foto tersebut, Eva tampak menyendiri di dalam ruangan kelas yang ramai anak-anak seusianya. "Kinda have been practicing social distancing since 1997 (Agaknya telah berlatih menjaga jarak sosial sejak 1997)," tulis perempuan yang lahir pada 21 September 1992 ini.


Foto unggahan Eva tampak menarik perhatian Mira Lesmana. "Aw! Pengen peluuuuuuk," tulis Mira. Eva juga tampak membalas komentar teman-temannya. Dari balasan tersebut, Eva mengaku memang tak suka diajak bermain, bukan sedang melakukan social distancing.

"Manaaa mass @budietanzania_ ???" tanya akun @enricooctaviano. "Ooo ini toh yang suka di bully @enricooctaviano?" sahut akun @ramandhasatya. "@ramandhasatya beteeeeee, alesannya social distancing padahal emg ga ada yg mau ajak main," balas Eva.

Sejumlah warganet pun terlihat menuliskan tanggapannya. "Ternyata dari kecil udah jadi anak indihome ato bs melihat masa depan..??" komentar akun @alesbrain. "Bagus itu udah di ajarin sejak kecil Dan berguna bgttt untuk semua orang, lanjutkan..." tulis akun @agusswidodo. "Jadi skrg ga kaget2 banget ya kak," timpal akun @marthafakdawer. "Punya dunia dan pemikiran sendiri," tandas akun @cecilcrist.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts