Gisella Anastasia Dicecar Status Hubungan Gading Marten Dengan Juria Hartmans: Belum Dikenalin!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia kepo soal rumor kedekatan sang mantan suami, Gading Marten dengan model cantik, Juria Hartmans. Ia pun langsung bertanya pada Gading soal Juria.

WowKeren - Gading Marten saat ini santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Juria Hartmans. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Sayangnya hingga saat ini Gading belum menegaskan status hubungannya dengan model cantik tersebut.

Saat ditanya soal hubungan sang mantan suami dengan Juria, Gisella Anastasia pun tak bisa memberi komentar lebih detail. "Saya nggak tahu. Tanya aja langsung ke orangnya," kata Gisel saat dihubungi pada Kamis (16/4) seperti dilansir dari Suara.

Gisel pun sempat menanyakan Juria pada Gading secara langsung. Menurut Gisel, Gading tak bisa memberi jawaban secara gamblang.

Bahkan pacar Wijaya Saputra alias Wijin ini mengungkap Juria dan Gading masih sebatas teman dekat. "Kalau ditanyain jawabnya selalu 'iya dekat-deket gitu aja, temen-temen gitu aja' gitu jawabannya," ujar Gisel.


Hingga saat ini Gading ternyata belum memperkenalkan Gisel pada Juria. "Belum belum," ucapnya.

Untuk diketahui, Gisel dan Gading saat ini memang masih berhubungan baik sejak perceraian mereka pada tahun 2019 lalu. Hal itu dilakukan demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Sementara itu sebelumnya Gading menjelaskan bahwa dirinya masih belum ingin menjalin hubungan yang menuju ke arah lebih serius. Saat ini, Gading mengaku masih ingin menikmati waktunya bersama Gempi. Ia pun menggoda untuk minta dicarikan pasangan yang cocok dengannya.

"Sebenarnya sih, ya benar udah move on lah udah setahun lebih juga," kata Gading belum lama ini. "Tapi, belum benar-benar cari yang gimana. Santai aja. Makanya cariin dong, boleh loh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru