Ungkap Hubungan Dengan Juria Hartmans, Gading Marten Masih Ingin Santai
Instagram
Selebriti

Gading Marten menceritakan awal mula perkenalannya dengan Juria Hartmans yang serba tanpa sengaja. Meski mengaku sudah move on, ia mengaku tak ingin buru-buru dalam menjalin hubungan.

WowKeren - Hubungan antara Gading Marten dan model cantik Juria Hartmans selalu dinantikan kabar terbarunya oleh publik. Hingga saat ini, kedekatan keduanya masih mengundang tanda tanya bagi netizen. Sudah setahun berpisah dari Gisella Anastasia, Gading mengaku sudah mulai membuka hati.

Belum lama ini, Gading pun mengungkapkan soal status hubungannya dengan Juria. Gading menceritakan awal mula dirinya mengenal Juria. Disebut Gading, perkenalan mereka berawal dari saling follow Instagram.

"Awalnya memang gue follow dia di Instagram. Kalau di Instagram gue suka lihat explore orang, tiba-tiba lihat dia," ungkap Gading Marten menguti detikhot, Kamis (16/4).

Gading menyebut saat itu ia tertarik dengan postingan-postingan Instagram milik Juria. Siapa sangka isi laman Instagram model cantik kelahiran Jerman itu menarik perhatian Gading. Menurut Gading, Juria memiliki selera yang sama seperti dirinya dan teman-temannya.

"Mungkin dia suka dilihat sama teman-teman kita juga. Gue follow udah pasti kan," tambah Gading sambil tertawa.


Setelah mem-follow Juria, Gading baru tahu ternyata ia juga berteman dengan aktris cantik Pevita Pearce. Setelah makin dekat, Gading mengenal Juria sebagai perempuan yang suka melucu. Ayah Gempita Nora Marten itu menerangkan bahwa hubungannya dengan Juria sampai saat ini sebatas teman baik.

"Follow ternyata dia temannya Pevita akhirnya kita kenalan, anaknya seru. Tipe kayak ngebanyolnya, ya ngebanyol. Suka sih, ya suka. Sampai saat ini sih kita temenan baik saja," ujarnya.

Meski mengaku sudah move on dari sang mantan istri, Gading menjelaskan jika ia masih belum ingin menjalin hubungan yang menuju ke arah lebih serius. Saat ini, sahabat Raffi Ahmad itu masih ingin menikmati waktunya bersama sang buah hati. Ia pun menggoda untuk minta dicarikan pasangan yang cocok dengannya.

"Sebenarnya sih, ya benar udah move on lah udah setahun lebih juga. Tapi, belum benar-benar cari yang gimana. Santai aja. Makanya cariin dong, boleh loh," tukas Gading sembari tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait