Kang Daniel Pose Imut dan Bahas Tekanan yang Dihadapinya Akibat Popularitas
Selebriti

Kang Daniel menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Di sini, idol jebolan ajang survival 'Produce 101' season 2 itu menunjukkan pesonanya yang seolah tanpa batas.

WowKeren - Kang Daniel belum lama ini comeback setelah beberapa bulan hiatus karena alasan kesehatan. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut merilis mini album bertajuk "CYAN" yang sukses mengantarnya meraih beberapa trofi acara musik.

Baru-baru ini, Kang Daniel menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Pada pemotretan kali ini, idol jebolan ajang survival "Produce 101" season 2 itu sekali lagi menunjukkan pesonanya yang seolah tanpa batas.

Dalam wawancara kali ini, Kang Daniel ditanya bagaimana perasaannya usai comeback setelah hiatus cukup lama. "Karena aku comeback setelah hiatus secara tiba-tiba, rasanya segalanya bagaikan pertama kali dengan album ini," kata Kang Daniel.


Saat ditanya bagaimana ia ingin masyarakat memahami seorang Kang Daniel, mantan personel boy grup populer Wanna One itu itu menjawab, "Aku berterima kasih kepada orang-orang yang bahkan mengenali namaku."

"Sebelumnya, karena tekanan yang datang dengan namaku, aku merasa seperti membebani diri sendiri," sambungnya. "Sekarang, aku tidak akan tergoyahkan atau terpengaruh oleh ketenaran, dan aku ingin menjadi seseorang yang memimpin."

Terkait apa yang ingin ia raih tahun ini, Kang Daniel mengungkapkan, "Aku ingin ada ulasan bahwa aku menguasai panggung di acara penghargaan akhir tahun nanti."

Kang Daniel juga berkomentar di reality show solo pertamanya "Hello, Daniel" dengan mengatakan, "Aku perlu waktu untuk mengisi ulang (energiku), dan aku sangat senang saya bisa melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru