Maya Septha Beri Nasihat Perihal Hubungan 'Terlarang' di Tengah Dua Pasangan
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Cinta memang bisa hadir di mana saja. Namun berbeda dengan adanya hubungan terlarang di tengah dua pasangan, sehingga membuat Maya Septha memberikan pendapatnya.

WowKeren - Setiap pasangan tentu tak lepas dari masalah. Salah satu masalah yang mungkin saja bisa terjadi adalah dengan hadirnya seseorang di tengah hubungan kedua pasangan. Apalagi, ada yang mencari pelampiasan karena rasa bosannya terhadap pasangan.

Melihat hal ini, Maya Septha kemudian memberikan opininya melalui unggahan di laman akun Instagram pada Sabtu (18/4). Maya pun menjelaskan panjang lebar tentang seseorang yang tidak bertanggung jawab dengan komitmen sendiri.

"Kenapa jangan mau terjebak di hubungan orang lain? Karena ih ngapain jadi tambelan kebosanan hubungan orang. Mana bareng orang yang ngga bertanggungjawab sama komitmennya sendiri. Apapun alasannya, kalo bener dan kalo gentle mah selesain dulu yang pertama baru sama kamu," tulis Maya pada keterangan video unggahannya.

Maya beranggapan bahwa alasan seseorang untuk mencari wanita atau pria lain karena ada kekurangan dari pasangan, bukan menjadi patokan untuk menemukan pelampiasan. Maya menegaskan bahwa hal itu jelas membuat orang egois dalam suatu hubungan.


"Kalo cuma ngemeng2 alesan aja mah basi. Si pasangannya beginilah begitulah gabisa putuslah gabisa cerai lah atau alasan2 sampah lainnya hanya untuk supaya bisa seenaknya sendiri. Padahal intinya hanya tidak mempertanggungjawabkan komitmennya dan mau ada kamu tanpa harus menyelesaikan urusannya sendiri," kata Maya.

Maka dari itu, Maya berharap untuk pasangan mempunyai dasar yang benar dalam suatu hubungan. Maya juga menambahkan agar seseorang menilai dirinya sendiri dengan baik sekaligus mempunyai martabat sebagai manusia.

"IH JANGAN MAU. EMANGNYA KAMU APAAN. Mau sampe kapan juga. Dimana ujungnya? Udah gajelas akhirnya apa, drama ini itu, dihujat sana sini, dibenci keluarganya (lah masa iya kamu bakal diterima dengan bahagia yakan gamungkin. Miliki nilai diri yang lebih baik," tegas Maya.

"Bangun hubungan dengan dasar yang benar supaya hidupmu benar dan Tuhan berkati. Kumpulkan harga diri, dan bilang, kamu selesain dulu deh hubunganmu sama si A. Nanti kalo udah beres baru cari saya. Thats DIGNITY. I know ngga gampang buat yang jalanin. Tapi pilih mau susah sekarang atau susah terus sampe puluhan tahun kedepan," tutup Maya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait