Kim Ji Won Pernah Disuruh Pilih Park Seo Joon atau Jin Goo, Jawabannya Tak Terduga
Selebriti

Kim Ji Won membintangi banyak drama di mana ia telah berakting dengan banyak aktor hebat. Dalam suatu kesempatan, ia diminta untuk memilih antara dua pasangan dramanya.

WowKeren - Kim Ji Won membintangi banyak drama di mana ia telah berakting dengan banyak aktor hebat. Ia juga beberapa kali menjadi bagian dari pasangan dengan chemistry yang apik. Dalam suatu kesempatan, ia diminta untuk memilih antara dua pasangan dramanya.

Salah satu pasangan Kim Ji Won yang paling terkenal adalah dengan Jin Goo di drama KBS "Descendants of The Sun". Satu lagi pasangan terkenalnya adalah Park Seo Joon dalam drama "Fight for My Way" yang juga tayang di KBS.

Selama KBS Drama Awards 2016, Kim Ji Won dan Jin Goo memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik. Sedangkan di KBS Drama Awards 2017, aktris cantik kelahiran 1992 itu memenangkan penghargaan lagi, kali ini dengan Park Seo Joon.

Saat memenangkan penghargaan bersama Park Seo Joon, MC memberi pertanyaan sulit kepada Kim Ji Won. Ia disuruh memilih antara Park Seo Joon dan Jin Goo.

Kim Ji Won awalnya memberikan jawaban yang kocak, di mana ia menggabungkan kedua nama mereka. "Park Goo," jawabnya tak terduga, membuat semua orang tertawa.


Namun Kim Ji Won dipaksa memilih salah satu. Setelah berpikir sebentar, ia mengatakan, "Untuk saat ini adalah Park Seo Joon." Jawabannya mungkin dipengaruhi oleh kenyataan bahwa Park Seo Joon tepat di sebelahnya.

Chemistry Kim Ji Won dan Park Seo Joon di "Fight for My Way" memang sukses membuat penonton baper. Banyak yang menyangka mereka berpacaran selama membintangi drama karena akting dan chemistry apik.

Sementara itu, Kim Ji Won telah mengakhiri kontrak dengan King Kong by Starship pada Desember 2019. Setelah menjalani serangkaian diskusi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

Setelah hampir dua bulan tanpa rumah, Kim Ji Won akhirnya menemukan agensi baru. Pada 10 Februari lalu dilaporkan bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu menandatangani kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment. Agensi ini menaungi aktor dan aktris seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho hingga Kim Jung Hwa.

Kim Ji Won memulai debutnya sebagai model iklan komersial pada 2010. Ia pindah untuk mengejar karir akting dan muncul di beberapa drama hit seperti "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Fight My Way" dan "Arthdal Chronicles".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru