Hwasa Mamamoo Bakal Nyanyikan OST Pertama Sejak Debut Untuk Drama 'The King: Eternal Monarch'
Musik

Tak hanya alur cerita dan pemerannya, penggemar juga turut membicarakan OST-nya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa salah satu member Mamamoo yakni Hwasa akan turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama tersebut.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini tengah dimanjakan dengan drama baru bergenre fantasi bertajuk "The King: Eternal Monarch". Drama yang menghadirkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini akhirnya menghadirkan episode perdana pada kemarin, Jumat (17/4).

Tak perlu dipertanyakan, drama ini sukses mencuri perhatian penggemar baik di Korea maupun d Tanah Air. Tak hanya alur cerita dan pemerannya, penggemar juga turut membicarakan OST-nya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa salah satu member Mamamoo yakni Hwasa akan turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama tersebut.

Hwasa dikonfirmasi menjadi artis berikutnya setelah Zion. T yang menyanyikan OST untuk "The King: Eternal Monarch". Hwasa akan menyanyikan OST Part.2 yang bertajuk "Orbit". Lebih lanjut, diungkapkan bahwa OST ini akan dirilis pada 19 April pukul 12 siang waktu setempat.

Hwasa Mamamoo Bakal Nyanyikan OST Pertama Sejak Debut Untuk Drama \'The King: Eternal Monarch\'

Allkpop


Lagu ini akan berfungsi sebagai lagu tema penutup untuk serial drama ini, dengan paduan suara hip-hop dan gitar yang kuat. Liriknya menggambarkan sumpah seseorang untuk melindungi yang mereka cintai.

Ini menandai OST solo pertama Hwasa dalam sekitar 6 tahun setelah debutnya. Hwasa sendiri kerap kali menyanyikan OST namun bersama dengan grupnya yakni Mamamoo.

Sementara itu, "The King : Eternal Monarch" sendiri diketahui langsung mencetak rekor dalam penayangan perdananya. Drama ini menjadi drama dengan rating episode perdana tertinggi di slot Jumat - Sabtu malam SBS dengan mencatat rating 10,1 persen dan 11,4 persen.

"The King : Eternal Monarch" sukses mengalahkan sederet drama populer SBS di slot Jumat - Sabtu malam sebelumnya. Drama tersebut yakni mulai dari "The Fiery Priest" (10,4 persen), "Vagabond" (10,4 persen) hingga "Hyena" (10,3 persen).

"The King: Eternal Monarch" sendiri merupakan drama fantasi tentang dua alam semesta paralel. Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern seperti yang kita kenal, sedangkan yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja tunggal.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts