Dewi Sandra Buka Suara Usai Dikritik Menghilang Saat Glenn Fredly Meninggal
Instagram
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Tagar yang disematkan Dewi Sandra kembali dikaitkan dengan Glenn Fredly. Meski tidak mengunggah ucapan duka, Dewi dianggap tetap mendoakan mantan suaminya itu.

WowKeren - Pasca meninggalnya Glenn Fredly, Dewi Sandra masih betah tutup mulut. Ia bahkan dianggap netizen sengaja menghilang demi menghormati istri Glenn, Mutia Ayu.

Seolah tidak ingin isu berkembang, Dewi akhirnya buka suara. Mantan istri Glenn itu mengunggah sebuah gambar dengan kalimat dalam bahasa Inggris. "Not every part of your private live needs to be public (Tidak semua hal dalam kehidupan pribadimu butuh dipublikasikan)," tulis kalimat dalam gambar tersebut.

Meski tidak secara terbuka mengungkap maksud isi tulisan itu, diduga unggahan ini adalah jawaban Dewi atas banyaknya pertanyaan seputar kematian Glenn. Termasuk untuk tidak mengucapkan duka cita di akun media sosial miliknya.

Dewi Sandra Buka Suara Soal Glenn Fredly?

Instagram

Di bagian keterangan foto, Dewi pun memberikan penjelasan panjang. Untuk pertama kalinya Dewi mengungkap isi hatinya. Ia merasa bahwa setiap orang berhak untuk menjaga privasinya.


"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak," tulis Dewi. "Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain."

"Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja," lanjut Dewi. "Ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri."

Menurut Dewi, media sosial bukanlah alat untuk membagikan hal-hal bersifat pribadi. Ia bahkan menambahkan tagar "doa".

"Untuk sebagian orang, aku khusunya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang 'private'," tambah Dewi. "Karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini... #doa"

Tagar ini kembali dikaitkan netter dengan Glenn. Meski tidak mengucapkan duka secara terbuka, Dewi dianggap tetap mendoakan mantan suaminya itu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts