Penampilan Baru Verrell Bramasta Berjenggot Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta sempat menghebohkan penggemar karena penampilannya yang tak mencukur kumis dan jenggot. Lantas kini Verrell membeberkan alasannya melakukan hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan foto di laman Instagram pribadinya. Putra sulung Venna Melinda tersebut terlihat tampil dengan kumis dan jenggot.

Penampilan Verrell yang tak biasa tersebut tentunya membuat sejumlah fans merasa heran. Lantas kini mantan kekasih Natasha Wilona itu membeberkan alasanya enggan cukur jenggot dan kumis.

Penampilan Baru Verrell Bramasta Berjenggot Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasannya

Instagram

Alasan tersebut diungkap Verrell saat ia menjadi bintang tamu di acara "Siyap Bos" Trans7. Rupanya Verrell sedang bosan dengan penampilannya yang selalu rapi. Berhubung saat ini sudah tidak ada kegiatan syuting, Verrell pun merasa penasaran bagaimana jadinya bila ia tidak mencukur kumis dan jenggotnya.


"Karena bosen aja. Di rumah kan nggak ada syuting. Kalau syuting kan harus rapi dan sekarang penasaran aja, bisa nggak kalau gue ada jenggot sama kumisnya," papar Verrell. Tak langsung percaya dengan jawaban Verrell, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah menduga bahwa pria berusia 23 tahun itu sedang diminta oleh seseorang untuk tidak mencukur jenggotnya.

"Apa karena permintaan seseorang?" tanya Raffi. "Nggak. Gue cuma masih penasaran, muka bersih nggak ada yang mau. Kalau berjenggot ada yang mau apa nggak," ungkap Verrell.

Jawaban Verrell tersebut malah memancing Nagita soal status hubungan Verrell dengan beberapa perempuan yang kerap digosipkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Verrell.

"Punya pacar nggak?" tanya Nagita. Namun Verrell agaknya memilih aman dengan mengaku jomblo. "Nggak ada ka," pungkas Verrell.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru