Shandy Aulia Akui Tidak Bisa Masak, Jawaban Sang Suami Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia dang sang suami, David Herbowo kembali menunjukkan keromantisannya dalam channel YouTube miliknya. Mengaku tak bisa memasak, Shandy Aulia justru mendapat jawaban manis dari suaminya.

WowKeren - Satu bulan menjalani isolasi diri di rumah, Shandy Aulia sempat dilanda kebosanan dan kejenuhan. Kini, ia mengaku menikmati melewati hari-hari hanya di rumah, tentunya bersama suami, David Herbowo, dan anak semata wayangnha, Claire Herbowo. Pasangan yang sudah menikah selama 8 tahun ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya dalam kanal YouTube miliknya pada Sabtu (18/4).

Dalam video tersebut, Shandy dan David saling melontarkan pertanyaan dengan netizen. Pada sesi tanya jawab tersebut, Shandy mengakui jika ia tidak pandai memasak. Untuk makan sehari-harinya, mereka lebih banyak memilih untuk memesan atau membeli makanan yang mereka inginkan di luar.

Shandy yang mengaku tak bisa memasak tersebut, menanyakan hal tersebut kepada sang suami. Apakah David keberatan dengan dirinya yang tidak pandai memasak.

"Aku emang enggak bisa masak. Problem enggak buat kamu?" tanya pemeran Tita dalam film "Eiffel I'm In Love" tersebut.

Mendengar pertanyaan Shandy, David pun memberikn jawaban yang sukses membuat netizen baper. "Enggak ada masalah. Yang penting bisa kasih Claire," tegas David disambut senyum bahagia Shandy.


Manisnya perilaku David kepada Shandy langsung menuai banyak komentar positif dari netizen. David memang dikenal sebagai sosok suami yang penyabar dan romantis.

Shandy Aulia bukan tidak ada keinginan untuk belajar masak. Hanya saja ia beralasan belum ada waktu. Salah satunya ingin fokus dulu mengurus Claire.

"Mungkin pas karantina ini mau mulai belajar masak. Cuma, kan Claire lagi ASI terus all the time, jadi kayaknya aku lebih prefer spend time sama Claire. Jadi kalau kita makan, kita biasanya pesan delivery," jelas Shandy Aulia.

David menambahkan semua makanan yang dipesan harus bisa masuk microwave demi menjaga kebersihan dan keamanan. Sebagai sosok suami yang siaga, David ingin selalu menjaga agar anak dan istrinya dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Kalaupun pesan di luar kita punya safety sendiri di rumah. Di mana makanan yang kita beli harus bisa masuk ke microwave selama kurang lebih 30 detik sampai 1 menit, baru kita makan," ujar David.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru