Tak Bisa ke Salon, Ify Alyssa Nekat Potong Rambut Sendiri Pakai Plastik Sampah
Instagram
Selebriti

Ify Alysaa dipuji hebat dan berani usai bagikan foto saat dirinya nekat memotong rambutnya sendiri di rumah. Imbas virus Corona, Ify jadi tak bisa keluar rumah untuk ke salon seperti yang biasa dilakukannya.

WowKeren - Pandemi Corona memaksa sebagian besar salon kecantikan dan barbershop tutup. Akibatnya, masyarakat terpaksa memotong atau melakukan perawatan rambut di rumah. Seperti yang dilakukan penyanyi cantik Ify Alyssa. Kelamaan di rumah, Ify merasa bosan dengan gaya rambutnya.

Bermodal nekat, putri pembaca berita TVRI, Gina Sonia, memotong sendiri rambutnya di rumah. Sebelum melakukan aksinya, beberapa alat pendukung telah Ify siapkan terlebih dahulu seperti gunting, cermin, karet gelang, dan kantong plastik. Kocaknya, Ify memanfaatkan plastik sampah untuk digunakan sebagai penutup bajunya agar tidak kotor terkena rambut.

Sempat tak yakin, Ify akhirnya memberanikan diri untuk memtong rambutnya. Awalnya Ify memang hanya iseng saja, namun karena hasilnya dirasa cukup memuaskan, ia melanjutkan lagi aksinya tersebut.

Hasilnya, dibagikan Ify melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/3) lalu. Rambutnya yang tadinya terurai panjang kini berganti gaya menjadi sebahu. Untuk orang yang baru pertama kali melakukannya, hasil potongan Ify terbilang cukup rapi.


Tak Bisa ke Salon, Ify Alyssa Nekat Potong Rambut Sendiri Pakai Plastik Sampah

Instagram

"Selesai juga hari ini perjuangan potong rambut sendiri dengan plastik sampah, 2 karet, dan gunting tentunya. Semoga lain waktu lebih baik," tulis eks personel grup vokal Blink ini.

Apa yang dilakukan Ify Alyssa sontak mengejutkan para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesinya. Melalui kolom komentar, mereka memuji keberanian Ify potong rambut sendiri. Mereka pun jadi terinspirasi untuk melakukan hal yang sama seperti Ify.

"Hebat jujur," puji aktris Febby Rastanty. "Jagoan," seru Ayushita. "Nekadh," imbuh Agatha Pricilla.

Tak hanya Ify, sederet artis lainnya juga pernah melakukan hal yang sama. Sebut saja aktris cantik Prilly Latuconsina yang juga memotong sendiri rambutnya mengenakan gunting dapur. Ada pula pedangdut Inul Daratista yang terpaksa harus menjadi tukang cukur dadakan untuk suami dan anaknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru