Eriska Rein Bikin Gemas Saat Pamer Foto Masa Kecil Untuk Sambut Hari Kartini
Instagram/eriskarein
Selebriti

Eriska Rein membagikan potret masa kecilnya untuk menyambut Hari Kartini. Lantas potret masa kecil Eriska tersebut berhasil membuat netizen merasa gemas terhadapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Eriska Rein berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Eriska membagikan potret masa kecilnya saat memperingati Hari Kartini.

Pada postingannya itu, Eriska tampil menggemaskan saat mengenakan pakaian adat berwarna merah muda dan kuning. Rambutnya pun terlihat disanggul lengkap dengan manik-manik di atasnya.

Tampaknya potret tersebut diabadikan saat Eriska menampilkan sebuah pertunjukan di atas panggung. Tak ada keterangan khusus yang ditulis oleh perempuan kelahiran Tangerang ini selain ucapan peringatan Hari Kartini.


"Selamat Hari Kartini," tulis Eriska sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, pemain sinetron "Cinta Cenat Cenut" ini juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, kini postingan Eriska tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang mengatakan bahwa perempuan yang kini berusia 25 tahun itu telah memiliki paras cantik sejak kecil. Bahkan banyak dari netter yang mengaku sangat gemas melihat potret masa kecil Eriska.

Eriska Rein Bikin Gemas Saat Pamer Foto Masa Kecil Untuk Sambut Hari Kartini

Instagram

"Ini foto pas umur berapa kesayangan reinstar @eriskarein Gemesss," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Dari kecil aja udah berbakat, luv..luv deh," sahut netter yang lain. "Cantiknya bawaan orok ternyata, gemesh deh kak" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru