Rosa Meldianti Merasa Secantik Han So Hee 'The World of The Married', Setuju?
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Rosa Meldianti menunjukkan pose dan penampilannya yang ia anggap menyerupai bintang drama 'The World of The Married', Han So Hee.

WowKeren - Rosa Meldianti memang beberapa waktu terakhir kembali muncul dengan berbagai kontroversi. Meldi pun dikabarkan kembali berseteru dengan sang tante, Dewi Persik, hingga berencana untuk melaporkannya ke polisi.

Selain itu, Meldi juga masih terus menarik perhatian publik dengan postingannya di Instagram. Kali ini, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut mengunggah fotonya yang disandingkan dengan sosok aktris cantik asal Korea Selatan, Han So Hee.

Dalam foto tersebut, baik Meldi dan Han So Hee tampil dengan memakai baju putih dan sama-sama mengurai rambut panjang mereka. Meldi pun menilai wajahnya secantik pemeran tokoh Yeo Da Kyung dalam drama "The World of The Married" tersebut.

"Yaudahlahya .. Mungkin imajinasi gue yg udah kacau .. tapi ya emg tiap liat si da kyung gue lgsg kebayang si meldi ini," tulis Meldi di Instagram Story miliknya. "Iya iya tau .... Emang klo cantik bkin kesel kadang."


Rosa Meldianti Merasa Secantik Han So Hee \'The World of The Married\', Setuju?

Instagram

Foto postingan Meldi tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (21/4), dan langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang mencibir Meldi yang "halu" karena merasa mirip dengan Han So Hee.

"Sumpahh.. kali ini ingin ku berkata kasar.. mirip dr mana nyaaa nyinggg ???" komentar akun @tham****vita. "Mirip ko yang satu nyebelin bgd diserial drama koreanya yang atu nya nyebelin distiap kelakuanya," imbuh akun @amel****dies. "Halu level akut," sahut akun @house****enisa.

"Jauhhh banget dah halu nya," ujar akun @yulia****rufah. "Yaampun halunya kebablasan bgt nih orang," imbuh akun @its*****122. "Anjrit mau minta pede nya dah keterlaluan, punya kaca ga dia dirumah. gw pengen nangis liatnya," seru akun @nuunu******adjaya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru