Aaliyah Massaid Pilih Lakukan ini terhadap Orang yang Membencinya
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid mengaku bahwa selama ia menggeluti karier di industri musik belum pernah mendapatkan diskriminasi. Meski begitu, Aaliyah tak pernah ambil pusing dengan orang yang tak menyukainya.

WowKeren - Selama menjadi musisi, Aaliyah Massaid mengatakan bahwa selama ini ia belum pernah mendapatkan perlakuan diskriminasi sejak menggeluti karier di industri musik Tanah Air. Namun, Aaliyah memahami jika pasti ada orang yang tidak menyukainya.

"Alhamdulillah sih enggak pernah ya. Maksudnya kalau ada orang yang enggak suka itu pasti karena di dunia ini ada yang suka dan enggak suka itu sudah pasti. Cuma sejauh ini yang sampai mengintimidasi banget enggak ada sih," kata Aaliyah pada Senin (20/4) dilansir dari Tempo.

Meski ada sejumlah orang yang tidak menyukainya, Aaliyah mengaku tak mau ambil pusing untuk menanggapi mereka. Sebab, ia hanya akan membuang waktu untuk menanggapi orang-orang seperti itu.

"Aku diemin aja. aku enggak pernah pusingin itu. Menurut aku kalau pusingin itu sama aja buang waktu. Mereka seperti itu tidak punya kehidupan kalau aku bales itu aku sama aja enggak punya kehidupan," jelas Aaliyah.


Aaliyah kemudian menilai apapun yang dilontarkan seseorang merupakan cerminan dari dirinya sendiri. Maka dari itu, ia mengaku lebih memilih fokus untuk tetap berkarya meski ada yang menanggapinya dengan hal negatif. Terlebih lagi, Aaliyah merupakan musisi dan figur publik yang menjadi sorotan banyak orang.

"Apapun yang orang katakan dari mulutnya itu adalah cerminan dari mereka. Jadi aku harus yakin diri aku lebih baik dari mereka. Jadi aku enggak urusin sama sekali. Toh yang tahu aku kan orang terdekat aku, kita diemin aja enggak mikirin sih," ujar Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah mencoba meresapi perjuangan yang telah dilakukan oleh R.A Kartini agar terus dijaga oleh kaum perempuan di masa sekarang. Sebagai generasi muda, ia menilai setiap perempuan Indonesia memiliki hak dan kebebasan untuk menentukan masa depan mereka sendiri.

"Aku mencoba untuk menyampaikan atau melakukan hal terbaik aja karena dulu Kartini sudah memperjuangkan untuk perempuan mempunyai hak dan kebebasan sendiri. Jadi kita harus bisa menjaga itu segala macam dengan tetap berperilaku baik untuk semua wanita di luar sana," tandas Aaliyah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait