Paula Verhoeven Peringati Hari Kartini Sambil Kenang Karier Modeling: Usaha Tak Ada yang Sia-sia
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Peringati Hari Kartini, Paula Verhoeven kenang masa lalu saat ia menjalani karier menjadi seorang model. Selalu bekerja keras, Paula mengaku bahwa pencapaiannya sebagai model menjadi tidak sia-sia

WowKeren - Paula Verhoeven mengawali kariernya sebagai model sejak tahun 2005. Sebagai model dengan tubuh tinggi dan langsing, Paula seringkali disibukkan dengan kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam ataupun luar negeri. Paula juga pernah menjadi Juara Wakil 2 None Jakarta Barat tahun 2006 dan Juara Harapan 2 None Jakarta pada tahun yang sama.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Paula kembali mengenang masa saat ia berkarier di bidang modeling. Paula mengaku bahwa modeling adalah cita-citanya sejak dari kecil. Bahkan, Paula mengungkapkan jika kariernya dimulai dari nol.


Selama menjalani proses karier-nya hingga sekarang, Paula akhirnya berada di puncak kesuksesan. Berkat kerja kerasnya, Paula mengatakan bahwa pencapaiannya tidak sia-sia selama menjalani karier modeling.

"Berkarir di bidang modeling adalah cita-cita aku dari kecil, aku mulai dari nol banget. Wah, kalau lihat pencapaiannya sekarang, rasanya semua usaha nggak ada yang sia-sia," tulis Paula pada hari ini, Selasa (21/4).

Demi mengejar cita-citanya, Paula tetap semangat untuk menggapainya. Paula pun mengagumi Ibu Kartini sebagai sosok yang memperjuangkan cita-cita sampai akhir hayatnya.

"Buat kalian wanita Indonesia yang lagi mengejar cita-cita, semangat ya untuk menggapainya. Seperti Ibu Kartini yang tidak pernah lelah memperjuangkan cita-citanya sampai akhir hayatnya," tutup Paula.

Unggahan Paula pun berhasil mendapatkan lebih dari 47 ribu likes. Para warganet juga memberikan tanggapannya dengan mengatakan bahwa ibu satu anak itu terlihat sangat cantik.

"Mamanya kiano selaluuuu cantiik," puji salah satu netter. "Mama kiano selalu cantik," tambah netter lainnya. "Aura supermodel nya keluar deh..." sahut netter yang lain. "Pantesan kiano cakep mamah nya juga begini," timpal netter yang lain.

Perlu diketahui, Paula memang menjadi perbincangan hangat usai melangsungkan pernikahan dengan pemain sinetron Baim Wong pada Kamis 22 November 2018 lalu. Paula adalah seorang putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina Verhoeven asli Jawa dari Semarang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts