Solar Mamamoo Tuai Kritikan Pedas Usai Umbar Pantat Kenakan Rok Transparan di Teaser 'Spit It Out'
Musik

Sebelumnya Solar sempat tampil dengan kepala gundul di salah satu teaser foto 'Spit It Out'. Hari ini, Rabu (22/4) tengah malam waktu setempat, ia merilis teaser foto baru yang tak kalah menghebohkan.

WowKeren -

Sukses beraktivitas bersama Mamamoo yang telah menelurkan lagu-lagu hits, kini Solar siap merilis album solo pertamanya. Album bertajuk "Spit It Out" tersebut rencananya akan dirilis pada 23 April mendatang.

Sebelum ini, Solar telah merilis sejumlah foto-foto teaser untuk album "Spit It Out". Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu mengusung konsep yang menarik di mana ia menghadirkan kesan sebagai sosok wanita yang kuat.

Sebelumnya Solar sempat membuat para penggemar heboh saat tampil dengan kepala gundul di salah satu teaser foto "Spit It Out". Hari ini, Rabu (22/4) tengah malam waktu setempat, ia merilis teaser foto baru yang tak kalah menghebohkan.

Dalam teaser foto ini, Solar terlihat seksi berbalut crop top dan rok transparan yang tampak seolah mengekspos pantatnya. Tentu saja para penggemar kembali heboh melihat teaser foto baru ini.

Para netizen pun turut berkomentar menanggapi teaser foto Solar di album solo pertamanya ini. Sayangnya, sebagian besar dari mereka melontarkan komentar tak sedap.


"Menurutku dia agak suka pamer bodi dan tampaknya juga ingin bersaing dengan Hwasa... Dia agak berlebihan..."

"Aku hanya tidak menganggapnya seksi... Tapi kurasa itu aneh bagiku sebagai seorang pria."

"Imej Mamamoo terus memburuk dan semakin buruk... Dia mungkin sekalian saja foto telanjang. Ah..."

"Solar semakin doyan menunjukkan lekuk tubuh."

"Dia sudah cukup populer untuk mendominasi industri musik dengan kemampuan menyanyinya sendiri jadi aku tidak mengerti kenapa dia begitu terobsesi dengan konsep-konsep ini. Mamamoo bukan terkenal karena penampilan tapi karena bakat mereka. Mereka kehilangan akarnya dan aku berharap mereka mundur dan merenungkannya sebentar."

"Semua orang sudah tahu dia berbakat jadi aku tidak tahu kenapa dia melakukan semua konsep provokatif ini. Itu membuatku ngeri. Bukankah dia melewati batas?"


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru