Lakukan Pemotretan Pakai Lingerie, Jessica Mila Sukses Bikin Netizen Kepanasan
Instagram
Selebriti

Jessica Mila sukses bikin netizen salah fokus dengan penampilannya saat melakukan pemotretan secara virtual di rumah. Berbalut busana lingerie seksi, Jessica tampak sangat cantik berpose di depan kamera.

WowKeren - Siapa yang tak terpesona dengan penampilan Jessica Mila?. Aktris yang kepopulerannya semakin gemilang setelah perannya di film "Imperfect" ini kerap menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Jessica Mila punya penampilan yang modis dan menarik.

Ditambah lagi, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini beberapa kali tampil dengan pilihan busana seksi yang semakin membuat siapa pun meleleh. Ia kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya @jscmila. Setiap unggahannya selalu menuai banyak pujian dari warganet.

Seperti postinganya kali ini, Jessica membagikan foto-foto saa dirinya tengah melakukan sesi pemotretan secara virtual dengan fotografer ternama, Aldo Sinarta yang sebelumnya juga melakukan virtual photoshoot dengan Luna Maya. Seperti yang diketahui, kondisi wabah Covid-19 saat ini mengharuskan setiap orang melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Hal ini tentunya juga berimbas pada pekerjaan para artis di dunia hiburan. Karenanya, paa artis mulai melakukan semua pekerjaannya di rumah. Salah satunya yang dilakukan Jessica kali ini.

Dalam balutan busana seperti lingerie, penampilan Jessica dalam pemotretan tersebut sukses menuai sorotan. Pada foto hitam putih tersebut, perempuan 27 tahun ini tampak berpose duduk bersandar di pinggir ranjang.


Lakukan Pemotretan Pakai Lingerie, Jessica Mila Sukses Bikin Netizen Kepanasan

Instagram

Jessica Mila tampak mengenakan sepasang pakaian berpotongan seperti piyama dengan bahan yang mengkilap. Di balik atasan piyama yang tidak dikancing, Jessica menggunakan bralette dengan detail renda seperti lingerie seksi yang sangat mencuri perhatian.

Melihat penampilan Jessica Mila dalam balutan busana seksi pada pemotretan virtual tersebut, netizen pun memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Melihat penampilan Jessica, sebagian netizen laki-laki mengaku salah fokus. Tak hanya memuji penampilannya, beberapa netizen bahkan menyebut Jessica Mila terlihat mirip dengan Lisa, member grup K-Pop BLACKPINK.

"Cantik sekali kaka," tulis akun @ani***. "Panas panas panas," imbuh lainnya. "Slide kedua, haredang2 panas-panas @jscmilla," timpal netter lain.

"Kirain Lisa Blackpink," kata salh satu netter. "Kirain Lalisa Manoban," tukas lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru