Pamer Lapangan Badminton Pribadi, Krisdayanti Disuruh Peka Lihat Keadaan Masyarakat
Instagram
Selebriti

Krisdayanti kembali diingatkan soal tugasnya menjadi seorang wakil rakyat yang amanah dan bijaksana usai bagikan momen saat bermain badminton di lapangan pribadi seharga 10 Milliar.

WowKeren - Pandemi Corona membuat banyak orang hanya bisa berkegiatan di rumah saja, termasuk keluarga diva pop Krisdayanti alias KD. Supaya anak-anaknya tetap betah di rumah, suami KD, Raul Lemos berinisiatif membuatkan lapangan badminton di halaman rumah mereka. Momen ini terekam dalam kanal YouTube sang kaka, Yuni Shara, Selasa (21/4).

Satu bulan lebih menjalani isolasi mandiri di rumah, Yuni Shara merasa rindu pada adiknya, KD. Ia pun memutuskan untuk berkunjung ke rumah adiknya tersebut. Baru memasuki gerbang rumah KD, Yuni Shara membocorkan jika adiknya tersebut sudah membuat lapangan badminton.

Pamer Lapangan Badminton Pribadi, Krisdayanti Disuruh Peka Lihat Keadaan Masyarakat

Instagram Story

"Udah lama banget nggak ketemu Yanti, ya Allah kangennya segunung. Terus dengar-dengar dia itu udah bikin lapangan badminton. Itu parah banget sih, sampai bikin lapangan badminton untuk bisa bikin kegiatan," ujar Yuni.

Tiba di dalam rumah, Yuni langsung mengajak putra KD, Kellen Lemos untuk melihat lapangan badminton barunya yang dibuat tepat bersebelahan dengan kolam renang. Yuni tak dapat menyembunyikan kekagumannya. "Wow ini sih niat banget Raul, ini sumpah keren, ini serius loh bikinnya," kata Yuni sembari tertawa.


Puas bermain, KD pun mengungkapkan alasan suaminya membuatkan lapangan badminton di halaman belakang rumah. "Jadi pertamanya dia liat Kellen suka main badminton di dalam rumah, terus naluri kebapakannya muncul sampai dia bikin lapangan badminton di luar, tapi positifnya kita semua jadi bisa main," terang KD.

Namun rupanya, kesenangan KD sekeluarga ini sempat mendapat komentar dari salah seorang warganet. Pemilik akun @Risma******** menyebut jika sehaeusnya KD bisa lebih bijaksana dalam bersikap di tengah pandemi Corona ini. Ia meminta KD untuk lebih peka melihat keadaan masyarakat saat ini.

"Numpang saran ya Mba Yuni, untuk ibu anggota dewan untuk lebih peka terhadap kesusahan rakyatnya dipilih rakyat untuk mengemban tugas. Semoga Bu KD jadi wakil rakyat yg amanah," tulis akun tersebut.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti saat ini tengah mengembangkan kariernya di dunia politik. Menjadi anggota DPR, KD meraup gaji Rp 66 juta setiap bulannya. Pemerintah menggaji sebanyak itu tentu diharapkan KD bisa melaksanakan tugsnya dengan baik dalam melayani rakyat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru