Anak Ulang Tahun, Pasha Ungu Minta Maaf Tak Bisa Temani Momen Tiup Lilin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasha terlihat mengunggah foto untuk memperingati hari ulang tahun putrinya. Mengiringi unggahannya tersebut, vokalis band Ungu ini meminta maaf kepada anaknya.

WowKeren - Baru-baru ini Pasha mengabarkan bahwa sang buah hati, Kayla Mutiara Pasha baru saja genap berusia tiga tahun tepat pada Selasa (21/4). Pasha lantas mengunggah potret putri kecilnya tersebut di laman Instagram.

Namun Pasha menyampaikan ungkapan maaf kepada sang putri lantaran saat ini ia masih berada di Palu. Kendati demikian, vokalis band Ungu tersebut tak bisa mendampingi Kayla di momen tiup lilin.

Meski begitu, Pasha tetap bangga bisa memiliki putri seperti Kayla. Ia juga berdoa agar putrinya tersebut bisa senantiasa diberi panjang umur dan kelancaran rezeki. Ia berharap putrinya dapat selalu bahagia.

"Selamat ulang tahun mutiaraku..๐ŸŽ‚," tulis Pasha sebagai keterangan pada foto postingannya. "Alhamdulillah ga kerasa hari ini 21 April 2020 kayla udh masuk usia 3 tahun ya,princessku makin cantik makin pinter makin bawel..๐Ÿ˜Š."


"Maafin daddy hari ini ga bisa nemenin kayla tiup lilin ya..," tambah Pasha. "Daddy dan mommy ama kakak2 kayla semua berdoa semoga dede kayla sehat selalu,umur panjang,murah rezeki aminn..๐Ÿคฒweloveu princess kayla mutiara Pasha..muuachh!๐Ÿ˜˜"

Lebih lanjut, kini postingan Pasha tersebut berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak dari netter turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kayla dan mendoakannya.

"Semoga menjadi anak yang pintar dan menjadi kebanggaan orang tua amin," komentar seorang netter. "Selamat ulang tahun kayla,, semoga panjang umur, sehat selalu.. Murah rejeki, murah senyum. Menjadi anak yang sholeha.. Amin..," sahut netter yang lain. "Hbd dd Kayla cantik SMG jadi wanita cerdas yg Solehah aamiin," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru