Jarang Disorot Publik, Begini Romantisnya Rhoma Irama Saat Beri Kejutan Ultah Sang Istri
Selebriti

Rhoma Irama tak ketinggalan memberi sebuah kejutan spesial di hari ulang tahun sang istri tercinta, Ricca Rachim yang ke-61 pada 17 April lalu. Diketahui Rhoma dan Ricca telah menikah sejak tahun 1984 silam.

WowKeren - Kehidupan pribadi Raja Dangdut, Rhoma Irama terbilang jarang disorot publik. Dikenal sebagai sosok yang tegas, Rhoma ternyata juga romantis. Hal tersebut terlihat saat perayaan ulang tahun sang istri tercinta, Ricca Rachim yang ke-61 pada 17 April lalu.

Lewat postingan Instagram, Ricca mengabadikan momen berkesan perayaan ulang tahunnya mendapat kejutan spesial dari Rhoma dan anak-anak tercinta. Dalam postingan foto pertama, Rhoma dan Ricca memamerkan kue ulang tahun dengan beragam bentuk.

Sedangkan di foto selanjutnya, ayah dari Ridho Rhoma itu menyuapi sesendok kue ulang tahun untuk Ricca. Kejutan ulang tahun tersebut tentunya membuat Ricca begitu bahagia. Di bagian keterangan foto, ia pun bercerita tentang proses kejutan ulang tahun yang disiapkan oleh Rhoma dan anak-anaknya.


"Lagi ngobrol diteras jam 24,00 17 april dapat surprice dari anak cucu2 jg suami d sahabatku .... kaget juga ....." tulis Ricca. "Pantesan jam 11 malam mau tidur engga boleh..... ntar dulu deh masih asyik ngobrol ...... alhamdulillah, bahagianya makasih hubby , ical, fauza , galby & gan2....."

Postingan Ricca pun ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan yang terbaik untuk Ricca dan Rhoma.

Untuk diketahui, Rhoma dan Ricca telah menikah sejak tahun 1984 silam. Hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan.

Meski demikian, Rhoma memiliki 5 orang anak dari pernikahannya yang lain. Saat pernikahan dengan Veronica, Rhoma memiliki 3 orang anak yakni Debbie Veramasari, Vicky Zulfikar dan Romy Syahrial. Sementara pernikahan dengan Marwah Ali, Rhoma dikaruniai 2 orang anak yakni Ridho Rhoma dan Nazila.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait