Nafa Urbach Ternyata Juga Nonton Drama Korea Usai Ngaku Khawatir Sinetron Indonesia Tak Laku
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach sempat menyampaikan keresahannya saat mengetahui bahwa ternyata banyak masyarakat lebih memilih menyaksikan drama Korea ketimbang sinetron Indonesia.

WowKeren - Melalui akun Instagram-nya, Nafa Urbach sempat bertanya kepada netizen soal sinetron Indonesia. Banyak dari warganet lantas mengaku sudah tidak menyaksikan sinetron dan beralih ke drama Korea alias drakor.

Nafa kemudian menyampaikan keresahannya akan hal ini. Ia merasa khawatir beralihnya masyarakat Indonesia ke tontonan drama Korea akan membuat karier artis Tanah Air menjadi berakhir.

Karena sinetron tidak lagi diminati, sehingga tidak ada production house yang membuat sinetron lantaran takut merugi. "Mereka semuanya sudah enggak nonton sinetron Indonesia. Mereka semua nonton drakor," ungkap Nafa dilansir dari Kompas.com, Selasa (21/4).

"Gimana kalau seandainya seluruh Indonesia nontonnya drama Korea?" tambah Nafa. "Ya, selesailah artisnya jadi enggak kerja nanti. Akhrinya PH (production house) enggak berani bayar artis besar, karena ya nanti kalau sinetronnya enggak laku, kalau mereka bayar pemain baru enggak terlalu mahal-mahal amat. Tapi akhirnya mereka tidak akan melahirkan pemain-pemain yang berkualitas."


Nafa Urbach Ternyata Juga Nonton Drama Korea Usai Ngaku Khawatir Sinetron Indonesia Tak Laku

Instagram

Nafa kemudian berpikir bahwa harusnya ini menjadi perhatian bagi production house untuk membuat sinetron Indonesia kembali diminati oleh masyarakat. "Jadi ini udah kayak alarm sih kalau aku pikir, alarm buat sineas Indonesia, penulis skenario Indonesia, dan PH-PH di Indonesia yang mengerjakan sinetron stripping," pungkas Nafa.

Namun baru-baru ini, Nafa malah menunjukkan bahwa ia juga menyaksikan drama Korea. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Nafa membagikan gambar cuplikan drama "The World of The Married".

Mantan istri Zack Lee ini lantas mengungkapkan kekesalannya pada seorang tokoh di dalam drama tersebut. "Hhmm, baru nonton episode 8 semalem, ni lekong pikirannya cuma syahwat mulu yahh, dasar cirku kezeeell," tulis Nafa mengiringi unggahannya. Postingan Nafa itu lantas dibagikan oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait