Yookyung Mantan Member A Pink Jadi Bahasan, Netizen Sayangkan Hengkang Sebelum Melejit
Selebriti

Meski sudah hengkang, Yookyung tetap berhubungan baik dengan para member. Padahal di luar sana, beredar berbagai rumor tak sedap tentang latar belakang dirinya keluar dari A Pink.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Yookyung, mantan personel A Pink. Ia meninggalkan grup tepat sebelum A Pink melejit saat comeback dengan formasi 6 orang dan merilis "No No No" pada 2013.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti fakta bahwa tak banyak yang tahu kalau A Pink awalnya punya 7 member. Hong Yookyung meninggalkan grup kurang dari 2 tahun setelah mereka debut dengan alasan melanjutkan pendidikan.

Namun meski sudah hengkang dari A Pink, Yookyung tetap berhubungan baik dengan mantan rekan-rekan satu grupnya. Padahal di luar sana, beredar berbagai rumor tak sedap tentang latar belakang dirinya keluar dari A Pink.

Postingan tentang Yookyung ini rupanya menarik cukup banyak perhatian serta komentar dari netizen. Mereka juga ikut menyayangkan ia keluar dari A Pink tepat sebelum Na Eun dan kawan-kawan merilis "No No No" yang membuat nama grup mereka melejit.

Yookyung

Source: Pann


"Aku kasihan sekali padanya. Kau dikeluarkan tanpa alasan."

"Aku pikir setelah Yookyung pergi, mereka justru sukses dengan 'No No No', kan?"

"Girl's Day juga awalnya grup dengan lima member lalu tiga member meninggalkan grup. Dua dari mereka hengkang lebih awal dan Yura Hyeri datang untuk mengisi member yang meninggalkan grup. Jihae, satu dari tiga member asli dan satu dari tiga yang meninggalkan grup, keluar sebelum 'Expectation' dirilis. Anak-anak kecil juga tidak tahu ini."

"Hong Yookyung benar-benar tidak dikeluarkan dari grup chat grup. Tidak ada yang salah, Eun Ji menyebutkannya saat dia memenangkan penghargaan sebelumnya. Tapi sejak itu, agensi tidak menyebutkannya. Bomi juga membuat tujuh hati member A Pink dalam Kakao Talk."

"Setelah dia pergi, mereka langsung seperti keajaiban."

"Heol, Hong Yookyung.... Dia bilang dia masih dekat dengan para member. Dan bukankah itu foto dari era 'My My'? Itu adalah kemenangan pertama A Pink pada waktu itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts