Via Vallen Balas Sindiran Tak Punya Musala di Rumah Mewah Untuk Salat Tarawih
Instagram
Selebriti

Saat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Via Vallen menjalankan ibadah salat tarawih bersama keluarganya di rumah lantaran sedang ada wabah virus corona.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan akhirnya telah tiba dan disambut gembira oleh umat Islam. Kendati sedang menghadapi wabah virus corona atau Covid-19, tak menyurutkan semangat umat Islam untuk tetap beribadah.

Salah satunya adalah Via Vallen yang menjalankan ibadah salat tarawih bersama keluarganya di rumah, sesuai dengan anjuran pemerintah. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut mengunggah foto hasil tangkapan CCTV, saat para anggota keluarganya sedang salat tarawih di ruang tamu.

Dalam foto yang diunggah Via di Instagram pada Kamis (23/4) tersebut, terdapat tiga saf makmum dan seorang imam yang memimpin salat tarawih. Via pun mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan selama Bulan Ramadan.

"Marhaban ya Ramadhan. Saatnya kita berlomba lomba untuk beribadah dan bersedekah," tulis Via di bagian keterangan foto. "Berasa sueneeeng, bahagiaaa pengen nangisss. Semoga Allah mengampuni semua dosa - kita. #terawih di rumah #di rumah aja #covid19 #foto nyomot dari cctv rumah #marhaban ya ramadhan."


Akan tetapi, postingan Via tersebut nyatanya tak luput dari komentar nyinyir netizen. Penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut disindir tak memiliki musala untuk beribadah di rumahnya yang mewah. Mengetahui hal tersebut, Via pun memberikan penjelasan bahwa musalanya tak cukup untuk menampung anggota keluarganya.

"Kenapa rumah bagus ngga ada mushola nya mbakku, ruangan khusus buat tempat sholat berjamaah," komentar akun @backp****murah. "@backp****murah Musholanya cuma muat buat orang 7 mas," balas Via.

Sementara itu, Via juga diketahui aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu warga yang terkena dampak wabah Covid-19. Sebelumnya Via sudah membagikan paket sembako untuk ratusan keluarga tak mampu di sekitar kampung halamannya, Sidoarjo, Jawa Timur.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru