Adipati Dolken 'Santri Tampan' Pakai Baju Koko, Ramai Ajakan Buka Puasa Bareng
Instagram
Selebriti

Adipati Dolken mengunggah foto promosi menyambut Ramadhan. Meski sekedar iklan, penampilan santun dan alim dari Adipati sukses membuat fans cewek heboh hingga ingin buka puasa bersama.

WowKeren - Adipati Dolken dikenal sebagai sosok aktor tampan dan multi talenta. Tak heran jika Adipati memiliki banyak fans yang didominasi kaum hawa.

Baru-baru ini, Adipati membuat fans kagum dengan penampilannya. Tak seperti biasanya, Adipati tampil religius memakai baju koko.

Foto unggahan Adipati ini untuk promosi sebuah marketplace. Meski cuma iklan, fans tetap takjub dengan penampilan mantan kekasih Vanesha Prescilla itu.


"Dodot kok tambah ganteng siii ah elah," kata netter. "Yg rajin ya sayang puasanya, biar full," goda netter. "Manis kaya sirup marjan melon," seru netter. "BUka puasa bareng yuk bang," ujar yang lainnya. "Ke rumah aku yuk bang, ada kolak nih," goda fans.

Sementara itu, Adipati sempat mengungkap pengalaman puasa tahun lalu. Ia ternyata harus menjalani puasa di luar negeri.

"Gue cuma dapat seminggu pertama puasa di Indonesia habis itu sisanya di sana (Inggris)," kata Adipati. "Mudah-mudahan bisa lancar terus puasanya karena jam sirkulasi buka dan sahurnya di sana berbeda. Maksudnya di Inggris juga bisa sampai berapa belas jam atau 20 jam, nah itu tantangan buat gua pribadi bisa lewati itu atau enggak. Ini pertama kali gue puasa di luar negeri sambil syuting, dengan jam puasa yang lebih panjang."

Adipati mengaku kalau ia kangen rumah dan momen puasa di Indonesia. Namun Adipati tetap bersemangat merasakan pengalaman puasanya di luar negeri.

"Yang pasti sih homesick, yang pasti pengin pulang, aduh itu sudah terbayang di kepala gue pengin puasa di Jakarta, tapi balik lagi gue punya cerita baru lagi puasa di sana, Lebaran di sana," katanya. "Yang pasti itu jadi cerita di hidup gue sendiri dan itu buat gue menyenangkan, enggak monoton begitu terus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait