Melly Goeslaw Sedih Ditinggal Partner Abadi Menjelang Bulan Ramadan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengabarkan berita duka kematian salah satu partner band-nya. Melly Goeslaw merasa sangat kehilangan lantaran mereka telah bersama memulai karier dari awal.

WowKeren - Kesedihan harus dirasakan Melly Goeslaw satu hari sebelum datangnya bulan suci Ramadan. Hal itu lantaran Melly mendapatkan berita duka dari salah satu sahabat dan rekan kerjanya, Andy Ayunir. Salah satu personel grup band Potret tersebut dikabarkan meninggal dunia pada 23 April kemarin.

Hal itu disampaikan Melly melalui akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu Melly turut mengunggah beberapa foto mendiang Andy Ayunir saat tengah manggung bersama dengannya. Tak lupa, Melly juga menceritakan kenangan-kenangan bersama sahabatnya itu.

"Mas Andy , terlalu lama cerita perjalanan bermusik kita, kita pernah mengalami menjadi pemusik yg job nya paling banyak sampe ke yg paling sepi, tp kita tetap selalu bersama. Mas Andy selalu ada di samping saya kapan pun sy butuh masukan. Inget kita tour AADC tour JIKA, tour Eiffel ? Kita begitu happy mas . Hancur hati sy ketika siang ini menjelang 1 hari sebelum Ramadhan mendengar kabar mas sudah pergi," tulis Melly pada Kamis (23/4) kemarin.


Melly mengungkap bahwa Andy selalu terlihat penuh semangat serta tak pernah menunjukkan kesakitan selama menderita sakit. Andy Ayunir diketahui telah cukup lama menderita penyakit sirosis hati dan ginjal. Melly bahkan mengaku tak bisa membayangkan manggung tanpa kehadiran sosok Andy.

"Saat kemarin mas Andy sakit gak pernah sedikitpun memperlihatkan ketidak semangatan. Kamu semu satu band sayang sama mas Andy , tp Allah jauuuuh lebih sayang sama mas Andy . Sy ikhlas mas , tp sy gak bisa bayangkan saat nanti sy manggung gak akan lagi ada mas Andy di panggung saya," jelas istri Anto Hoed tersebut.

Melly kemudian menyampaikan doanya agar kelak bisa dipertemukan dengan sang sahabat di surga. "Saya akan mohon sama Allah spy kelak kita ketemu lagi di surga Allah ya mas. Terimakasih sdh menjadi teman, kakak , dan inspirasi untuk kita semua .Selamat jalan mas Andy Ayunir , melodimu mengantarmu menuju panggung keabadian," pungkas wanita berusia 46 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru