Gisela Cindy Putuskan Tetap Kembali Ke Kanada di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gisela Cindy memutuskan untuk kembali ke Kanada meski keadaan saat ini sedang tidak kondusif akibat virus Corona. Gisela Cindy tetap harus kembali karena memang sudah tinggal dan bekerja di sana.

WowKeren - Saat ini keadaan di berbagai negara sedang tidak begitu baik akibat penyebaran virus Corona yang semakin mengganas. Banyak negara yang memutuskan menerapkan pembatasan kunjungan dari luar untuk mencegah virus Corona semakin menyebar luas. Tapi rupanya hal tersebut tak menghalangi mantan artis cilik, Gisela Cindy untuk kembali ke Kanada.

Gisela Cindy akhirnya memutuskan untuk kembali ke Kanada setelah sempat pulang ke Indonesia pada Maret lalu. Gisela Cindy diketahui telah kembali ke Kanada pada hari Rabu (22/4) lalu.Gisela tetap bisa bertolak ke sana meski di tengah keadaan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang ibu, Nevos Setyaningrum. Nevos mengaku tak bisa melarang kepergian Gisela ke Kanada karena sang anak memang telah tinggal dan bekerja di sana. Meski begitu, Nevos juga tak menyangkal kekhawatiran yang ia rasakan mengingat jumlah kasus Corona di negara tersebut cukup tinggi.


"Dia sudah sampai. Berangkatnya tanggal 22 April kemarin. Memang tempat tinggalnya di sana, kebetulan untuk booking permit, sudah bisa masuk dari pemerintah sana," kata ibunda Gisela pada Jumat (24/4) dilansir dari Suara.com.

Untuk masalah keamanan, Nevos memastikan bahwa sebelum kepulangannya ke Kanada, Gisela telah terlebih dahulu menjalani tes kesehatan dan memastikan dirinya bebas dari virus corona.

"Sudah (jalani tes kesehatan). Jadi nggak ada masalah," lanjut wanita yang juga merupakan ibu dari artis, Gracia Indri tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Gisela Cindy memang sudah lama berada di luar negeri. Awalnya, Gisel hanya melanjutkan pendidikannya di Kanada. Namun, setelah lulus kuliah Gisela ternyata lebih memilih untuk tidak kembali ke Indonesia dan memutuskan untuk bekerja di Kanada.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru