Begitu Dekat, Cimoy Montok Sebut Sosok Dewi Persik Sudah Seperti Keluarga Sendiri
Selebriti

Cimoy Montok tampaknya merasa nyaman dengan perhatian Dewi Persik. Kedekatan mereka pun membuat Cimoy menganggap sosok Depe sudah seperti keluarga sendiri.

WowKeren - Belakangan ini Dewi Persik terlihat memberikan perhatian lebih pada seleb Tik Tok Cimoy Montok. Bahkan perempuan yang akrab disapa Depe ini pernah dituding pansos saat membela Cimoy ketika dihujat netizen.

Meski begitu, Depe tetap menunjukkan perhatian dan sayangnya kepada Cimoy. Bahkan ia dengan telaten mengajari Cimoy belajar mengaji dengan memeperkenalkan huruf-huruf hijaiyah.

Depe yakin bila dibimbing Cimoy bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Sementara itu, tampaknya perhatian Depe tersebut membuat Cimoy merasa nyaman. Saking nyamannya, ia sampai menyebut sosok Depe sudah seperti ibu kandungnya sendiri.

Hal tersebut disampaikan Cimoy dalam unggahan video terbarunya di Instagram. Ia membagikan potret masa kecilnya bersama kedua orangtua. Kemudian Cimoy menunjukkan potret saat dirangkul dan dipeluk Depe.


Cimoy menyebut Depe dengan panggilan mami. "Ini mamih aku," tulis Cimoy di slide potretnya bersama Depe. Ia juga menunjukkan beberapa orang terdekat seperti Lebby Wilayati yang sudah ia anggap seperti tantenya sendiri.

"Selain ayah dan ibu ku," tulis Cimoy sebagai keterangan pada video postingannya. Unggahannya pun langsung mendapatkan balasan dari Depe dan Lebby dengan memberikan Cimoy ungkapan semangat.

Lebih lanjut, video tersebut rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari netter kemudian berharap agar Cimoy bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kolom komentar juga banjir dengan ungkapan semangat agar Cimoy tak pantang menyerah.

"Beruntung bgt km moy dpt orng yng syng sm km tulus," tulis seorang netter. "Semangat moy kamu beruntung masih ada pengganti dri orgtua. Ga kya aku," sahut netter yang lain. "Gue suka bgt ngeliat lo kek gini moy keep spirit!!!" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru