Nikah Saat Wabah Corona, Zaskia Gotik Anggap Jadi Kado Ulang Tahun Terindah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Zaskia Gotik dan sang suami yang bernama Sirajuddin menjawab berbagai pernyataan tentang pernikahan mereka yang digelar secara tertutup dan hanya resmi di mata agama.

WowKeren - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah digelar secara agama pada 22 April lalu. Seperti diketahui, Zaskia menggelar pernikahan secara tetutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, lantaran virus corona atau Covid-19 sedang mewabah.

Usai menceritakan tentang pengalamannya menjalani Bulan Suci Ramadan pertama sebagai istri Sirajuddin, Zaskia mengatakan bahwa ia akan tetap meresmikan pernikahannya secara agama di KUA dalam waktu dekat. Selain itu, Sirajuddin juga ingin menggelar acara resepsi pernikahan dengan Zaskia setelah wabah Covid-19 berlalu.

"Kalau resepsi wajib, karena ini acara untuk keluarga besar. Silaturahmi keluarga besar saya, keluarga besar eneng yang mungkin sejauh ini belum saling mengenal. Jadi kita rencanakan untuk resepsi itu tetap ada dan kita harapkan setelah Covid-19 ya," ujar Sirajuddin dalam video yang diterima WowKeen dari Nagaswara pada Sabtu (25/4). "Mudah-mudahan dalam waktu cepat. Prinsipnya kita akan menggelar resepsi untuk keluarga saya, keluarga eneng, sahabat-sahabat saya, sahabat eneng juga."


Lebih lanjut, Zaskia menceritakan bahwa pernikahannya dengan Sirajuddin disiapkan cukup matang meski dalam waktu yang mepet. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut juga enggan menyebutkan mahar yang diberikan sang suami secara detail.

"Memang kan rencana ini walaupun agak mepet kita sudah rencanakan, kostum, WO (Wedding Organizer) dan sebagaimananya sudah terkonsep banget. Kostum eneng memakai kostum dari Ivan Gunawan, suami juga sama. Pakai adat Sunda seperti biasa," jelas Zaskia. "Maharnya satu set perhiasan, cuma kita enggak sebutin. Jadi satu set perhiasan aja."

Saat menggelar pernikahan, Zaskia dan Sirajuddin menegaskan bahwa mereka mematuhi imbauan pemerintah, seperti saling menjaga jarak serta memakai masker. Kendati begitu, Zaskia menganggap pernikahannya di tengah wabah corona sebagai kado terindah ulang tahun ke-30 yang jatuh pada 27 April mendatang.

"Saya dan eneng sudah sepakat kita cocok, keluarga besar sudah restuin, teman-teman banyak yabg dukung, dan tujuan ini tujuan baik, momentumnya juga bagus saya baru ulang tahun. Eneng juga 27 nanti, ya mudah-mudahan ini salah satu kado untuk eneng," ucap Sirajuddin. "Kado terindah. Saya mau kasih tahu juga kemarin kondisinya pernikahan kita sesuai social distancing, kita pakai masker dan sarung tangan semua termasuk yang hadir. Mohon doa agar kami jadi pasangan sakinah mawadah warohmah," pungkas Zaskia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru