Dita Soedarjo Dipuji Mirip Han So Hee, Beri Respons Ini Saat Dijodohkan dengan Ariel NOAH
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Banyak netizen yang menilai penampilan Dita Soedarjo mirip dengan Han So Hee 'The World of the Married'. Bahkan ada pula yang menjodohkan Dita dengan Ariel NOAH.

WowKeren - Dita Soedarjo memang dikenal sebagai sosialita tajir melintir. Namun Dita belum mengenalkan sosok pria pujaan hatinya, sejak batal menikah dengan aktor Denny Sumargo di tahun 2018 silam.

Selain itu, Dita juga lebih memilih menyibukkan diri dengan urusan pekerjaan serta aktif melakukan kegiatan sosial. Belum lama ini, Dita mempromosikan masker yang hasil penjualannya akan didonasikan kepada orang-orang yang membutuhkan dalam bentuk sembako.

"Beli masker sambil berdonasi sembako ready stock di @dlovedd26 banyak barang lucu2 dan masker anak2 dan sanitizer jg wangi2!" tulis Dita di Instagram pada Sabtu (25/4). "Shop now dan berdonasi di waktu sama sebagian profit buat bantu saudara2 kita yg membutuhkan."

Menyertai postingan tersebut, Dita juga menunjukkan aksinya yang berjoget seksi. Rupanya postingan Dita tersebut banyak dikomentari netizen yang memuji penampilannya mirip dengan tokoh Yeo Da Kyung, yang diperankan oleh Han So Hee dalam drama "The World of the Married".


"Mirip bnget Da kyungg tapi ini milik Indonesia bukan milik Korea," komentar akun @yat****smi. "Iya yaaa miriip.. da kyung, gapapa kan cantiikk," sahut akun @rat****edi.

"Ah iya sih mirip Da Kyung, cantik," puji akun @_me****naa. "Da Kyung bgtt ini..... Tp @ditasoedarjo bukan pelakorr...... Cantikkkk bggtttttt kaa..." seru akun @nadi***ward.

Kendati begitu, ada pula yang tiba-tiba menjodohkan Dita dengan Ariel NOAH. Mengetahui hal tersebut, Dita pun tampak terkejut dan mengungkapkan bahwa ia sedang menyukai orang lain.

"Calon pacar Ariel Noah ma Dhita hahay ...." ujar akun @aru*****bel. "@aru*****bel Kok random bgt sih ariel noah? ga mungkin lah ama dia! I like someone else yoo," balas Dita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru