Suami Tampan Zaskia Gotik Pamer Video Akad Nikah, Putri Cantik Tak Diundang?
Instagram/mozawahyu
Selebriti

Sirajuddin Mahmud mengunggah postingan selamat ulang tahun pada Zaskia yang kini berusia 30 tahun. Tak cuma itu, Sirajuddin juga memamerkan video akad nikah dengan Zaskia yang sarat nuansa haru.

WowKeren - Pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang resmi menikahi pedangdut Zaskia Gotik pada 22 April lalu. Pernikahan digelar secara agama dan tertutup lantaran virus Corona melanda.

Zaskia tampil cantik nan serasi ditemani Sirajuddin. Keduanya sempat kompak pose mengenakan busana pengantin Sunda rancangan Ivan Gunawan dan memakai masker.

Zaskia mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya. Ia menganggapnya sebagai kado terindah jelang ulang tahunnya 27 April.

Kini, Zaskia genap berusia 30 tahun pada 27 April. Ini merupakan momen ulang tahun pertama Zaskia yang ia rayakan bersama Sirajuddin sebagai suami sahnya.

Di momen spesial itu, suami Zaskia menuliskan pesan spesial. Sirajuddin mengucapkan selamat ulang tahun dan mengaku bahagia karena Zaskia menjadi sosok istri tercinta. Ia tampak memuja Zaskia bak seorang ratu.


"Barokallah fii umrik kekasih halalku,istriku tercinta. Semoga allah memberkahi umurmu dan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya aamiin YRA...selamat ulang tahun sayang," seru Sirajuddin.

Sirajuddin juga mengunggah video akad nikah yang sakral dan romantis. Dalam video, ayah dari Zaskia tampak menahan haru saat menikahkan putrinya dengan Sirajuddin. Disisi lain, Sirajuddin tampak mantap mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu helaan nafas.

Sejumlah netter langsung angkat bicara soal video penuh haru itu. "Terasa begitu sedih nya seorang ayah melepaskan anaknya untuk menikah dgan lelaki yang akan menjadi penerus tanggung jawab .... terlihat dari nada suara. She Proud of you pak," kata netter memuji ayah Zaskia. "Aamiin YRA 👌👌 Semoga diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam menjalani Rumah Tangga yg baru...Salam KONI Balikpapan," seru pendukung Sirajuddin dan Zaskia. "Aaahhhh,,,so sweet bgt siiihh suaminya neng gotik,,,hbd y buat neng gotik barakallah fii umrik smg pjg umur brkah n langgeng sm abang..amin yra," kata netter.

Sementara itu, putri tercinta Sirajuddin, Aqila Ramadhani, tak terlihat di video tersebut. Namun tak diketahui apakah Aqila memang tak diundang atau sekedar tak masuk dalam rekaman video tersebut.

Selama ini, Zaskia juga belum pernah memamerkan keakraban dengan Aqila mengingat putri Sirajuddin itu lebih sering tinggal dengan ibu kandungnya, Imel Putri Cahyati. Meski begitu, Zaskia tampak memberikan tanda suka saat Imel pamer momen kebersamaan dengan Aqila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait