Punya Cicilan Ratusan Juta, Iis Dahlia Tak Akan Beri THR Bagi Para Pegawai
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membuat pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang tak akan memberikan THR untuk para pegawainya tahun ini. Iis Dahlia beralasan masih punya cicilan hingga ratusan juta rupiah.

WowKeren - Sejumlah selebriti mengaku tetap akan memberikan THR (tunjangan hari raya) bagi para pegawainya meski usaha mereka sedang jatuh akibat wabah virus Corona yang semakin mengkhawatirkan. Tapi rupanya hal tersebut tidak akan diikuti oleh penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia. Rupanya Iis memilih untuk tidak memberikan THR kepada para pegawainya.

Iis beralasan bahwa dirinya saat ini sudah tidak mendapat pemasukan sama sekali dan hanya mengandalkan tabungan serta gaji sang suami untuk hidup sehari-hari. Padahal dirinya masih punya cicilan yang nilainya mencapai ratusan juta. Termasuk di antaranya cicilan rumah mewah miliknya.


Iis Dahlia mengaku mulai pusing memikirkan nasibnya ke depan. Pasalnya Iis memperkirakan bahwa tabungannya saat ini hanya akan sampai pada bulan Juni saja. Karena itu, salah satu juri "D'Academy" itu pun berharap agar wabah virus Corona bisa segera berakhir.

"THR nggak ada, boro-boro THR. Ya semoga ini cepet selesai yaa, karena kan orang tingkat ekonominya beda-beda, kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda. Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduuh pusing eyke. Cicilan rumah tetep harus jalan yaa yang ratusan juta ini. Aku mah aduh Ya Allah kalau sampai bulan Juni masih bisa lu inshaAllah. Tapi kalau sampai ke sana lagi kan kita susah yaa," ungkap Iis Dahlia dilansir dari Suara.com.

Rupanya pandemi Covid-19 yang kini melanda Tanah Air juga telah menyebabkan kerugian finansial yang tak main-main bagi pedangdut yang dikenal dengan kehidupan mewahya itu. Iis Dahlia mulai sepi job akibat dampak wabah virus Corona. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku tak ingin mengambil resiko menerima tawaran pekerjaan di tengah wabah virus Corona yang semakin luas menyebar di hampir seluruh wilayah Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru