Nasib Putri Tiri Zaskia Gotik Usai Ayah Nikah Lagi, Alasan Dewi Sandra Tak Umbar Duka - Topik Pagi
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

WowKeren kembali menghadirkan sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu dalam keadaan yang selalu baik-baik saja dan tetap semangat, ya. Sembari menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari putri sambung Zaskia Gotik yang menjadi sorotan publik sejak sang ayah menikah lagi. Selain itu, ada juga berita dari Dewi Sandra yang mengungkapkan alasannya selama ini tak menunjukkan rasa duka saat Glenn Fredly meninggal dunia, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Syahrini yang dikabarkan pernah berpacaran dengan sopir sebelum menjadi artis terkenal, lho. Terakhir ada juga berita dari Song Hye Kyo yang tampil berbeda dan berantakan di pemotretan terbarunya. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Putri Tiri Zaskia Gotik Secantik Lisa BLACKPINK, Begini Nasibnya Pasca Ayah Nikah Lagi

Photo-INFO

Instagram

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu memang digelar secara tertutup dan disaksikan sedikit orang, lho. Bahkan Sirajuddin tak mengajak putri dari pernikahannya yang pertama, Aqila Ramadhani, yang tinggal dengan sang bunda, Imel Putri Cahyati.

Aqila yang dipuji secantik Lisa Black Pink pun mengenakan mukena dan baru selesai sholat bersama ibu dan kerabat lainnya, saat Sirajuddin sedang berbahagia dengan Zaskia. Sementara itu, Sirajuddin juga sempat menuliskan rasa kangen pada Aqila 4 hari sebelum menikahi pedangdut berusia 30 tahun tersebut, guys.

2. Dewi Sandra Bijak Tak Umbar Duka, Sikap 'Janggal' Mutia Istri Glenn Fredly Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram


Dewi Sandra memutuskan untuk bungkam soal meninggalnya sang mantan suami, Glenn Fredly, pada 8 April lalu. Artis berusia 40 tahun ini berusaha menghormati keluarga Glenn terutama sang istri, Mutia Ayu. Saat berbicara dengan Luna Maya, Dewi menjelaskan bahwa ia merasa tak perlu mengumbar duka tentang Glenn yang merupakan bagian dari masa lalunya.

Sementara itu, Mutia sendiri seolah "menghilang" dan tak memposting apapun di Instagram selama seminggu, lho. Namun ada hal yang janggal, lantaran Mutia justru mengubah foto profil Instagram yang awalnya potret mesra bersama Glenn menjadi foto seksinya. Gimana menurutmu, guys?

3. Geger YouTuber Bongkar Kedok Syahrini Pacari Supir dan Tiduri Papa Angkat, Hoax?

Photo-INFO

Instagram

Syahrini masih diterpa isu punya sugar daddy. Semakin membuat panas suasana, muncul YouTuber bernama Julie Chaniago yang menuding Syahrini dan ayah angkat punya hubungan spesial. Julie yakin bahwa Syahrini dan Laurens pernah tidur bersama, guys.

Tak hanya itu, Julie mengaku sudah lama tahu soal kelakuan Syahrini yang kurang pantas. Julie menyebut kalau istri Reino Barack tersebut pernah berpacaran dengan sopir sebelum menjadi penyanyi terkenal, lho. Sejumlah pihak pun menyangsikan omongan Julie dan meminta Syahrini segera memberikan klarifikasi.

4. Song Hye Kyo Bikin Kaget Berantakan dan 'Seram' di Pemotretan Baru, Tetap Cantik?

Photo-INFO

Instagram

Song Hye Kyo siap menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore edisi mendatang. Aktris cantik kelahiran 1981 itu menyampaikannya lewat unggahan terbaru via Instagram Story. Pemotretan Song Hye Kyo dengan ELLE Singapore tampaknya akan menakjubkan.

Pasalnya rambut panjang Song Hye Kyo terlihat berantakan dengan riasan cukup "menyeramkan". Mantan istri Song Joong Ki tersebut juga memakai lipstik merah gelap yang menambahkan kesan gotik. Bagaimana menurut kalian apakah Song Hye Kyo masih tetap cantik?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru